Rumah Ferry Sandra Anggota DPRD Dibobol Maling, Uang dan Benda Berharga Dibawa Lari

Rumah Ferry Sandra Anggota DPRD Dibobol Maling, Uang dan Benda Berharga Dibawa Lari
Ilustrasi maling
 
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Yang namanya maling, memang tak pernah pandang bulu. Tak hanya rumah rakyat biasa, rumah wakil rakyat yang nota benenya orang disegani pun ikut diembatnya.
 
Ahad, 13 Maret 2016 siang, rumah salah seorang anggota DPRD Pekanbaru, dari fraksi Hanura, Ferry Sandra Pardede (41) dibobol maling. Uang sejumlah Rp5 juta, jam tangan mewah merek Bonia dan sejumlah barang berharga lainnya ikut digondol sang pengintai.
 
Ferry dalam laporannya kepada pihak kepolisian di Mapolsek Payung Sekaki, Ahad siang menyebutkan, kalau saat peristiwa kemalingan itu, dia sedang berada di luar rumah dan memang, pada saat itu, rumah yang dia tempati dalam keadaan kosong. 
 
Alangkah terkejutnya dia, ketika pulang sekitar pukul 14.30 WIB rumah yang terletak di Jalan Meranti ujung RT 06 RW 07, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki yang dia tempati itu sudah tidak karu-karuan karena diobrak abrik maling.  
 
Diduga pelaku masuk membobol rumah dari pintu bagian belakang selanjutnya masuk ke dalam kamar sampai menemukan sejumlah uang dan barang berharga. 
 
Dari kejadian itu, Ferry pun melaporkan kejadian yang menimpanya kepada pihak kepolisian Sektor Payung Sekaki. Dia pun berharap pelaku yang melakukan tindakan tidak terpuji itu untuk bisa segera tertangkap. 
 
Kapolsek Payung Sekaki, AKP MN Marbun yang dikonfirmasi wartawan terkait peristiwa kemalingan di rumah anggota DPRD Pekanbaru tersebut membenarkan dan pihaknya sudah menerima laporan atas kejadian tersebut dari korban. Pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk memastikan lebih jauh tentang pelaku. (R11)
 

Listrik Indonesia

#curat

Index

Berita Lainnya

Index