Makin Dekat dengan Konsumen, Servis Suzuki SBT Hadir di Jalan Riau

Makin Dekat dengan Konsumen, Servis Suzuki SBT Hadir di Jalan Riau
Ilustrasi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Harapan pelanggan Suzuki semakin meningkat dengan mengharapkan kemudahkan dalam melakukan perawatan berkala untuk Mobil Suzukinya.

Untuk itu, PT Sejahtera Buana Trada selaku Main Dealer Suzuki Mobil di Riau hadir lebih dekat dengan membuka layanan servis dan spare part di Show room SBT di Jalan Riau.

"Lokasi ini kami pilih karena berada di pusat kota dan Hanya sekitar 300m dari Mall Ciputra," ujarnya Agustan, Kepala Wilayan Suzuki SBT.

Ia mengharapkan dengan ini tentunya memudahkan pelanggan Mobil Suzuki di sekitar kecamatan Rumbai, Rumbai Pesisir, Senapelan, Lima Puluh, bahkan Pekanbaru Kota untuk melakukan perawatan Mobilnya ke cabang terdekat.

Ditambahkannya, beberapa fasilitas service kini dilengkapi dengan fasilitas lain seperti ruang tunggu yang nyaman dan membuat suasana consumen akan terasa lebih dekat lagi.

"Untuk tenaga teknisi kami tempatkan orang-orang yang profesional dan sudah mengantongi sertifik kopetensi standar dari PT Suzuki Indomobil Motor (SIS), tambahnya.

Nah, bagi konsumen Suzuki yang ingin melakukan servis dan pergantian spare part, bisa melakukan booking service H-1 ke 0812-6706-1919, maka konsumen berhak mendapattkan diskon sebesar 10 persen. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index