Gara-gara Cekcok, Heri Tega Tusuk Perut Bujang dengan Tombak

Gara-gara Cekcok, Heri Tega Tusuk Perut Bujang dengan Tombak
Pelaku

ONCONG (RIAUSKY.COM) - Hanya karena cekcok, Bujang (45), warga Desa Panglima Raja, Kecamatan Concong terpaksa harus dirawat di RSUD Puri Husada, Tembilahan. 

 
Pasalnya, sewaktu terjadi percek-cokan, perut Bujang ditusuk dengan menggunakan tombak yang dilakukan Heri (24), yang juga merupakan warga Desa Panglima Raja, Kecamatan Concong.
 
Berdasarkan keterangan pelapor, Ilun (40) yang tidak lain adalah istri Bujang selaku korban, Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas, Iptu Warno memaparkan kronologis kejadian perkara, Senin, 14 Maret 2016.
 
"Kejadian berawal saat korban bersama istrinya sedang berdiri di depan rumah nya, akhir pekan lalu di jalan Sumah Susun Desa Panglima, Concong. Tiba-tiba datang seorang laki-laki yang bernama Heri (pelaku), lantas terjadi pertengkaran mulut antara korban & pelaku. Dimana ketika itu korban mengeluarkan kata kata kotor kepada pelaku, mendengarkan kata2 tersebut pelaku langsung menikam perut korban sebanyak 1 kali dengan menggunakan tombak dibagian perut yang mengakibatkan korban langsung terkapar bersimbah darah. Kemudian istri korban langsung berteriak minta tolong dan pelaku pun langsung pergi meninggalkan Korban," papar Warno.
 
Lebih lanjut Warno mengatakan, setelah korban ditusuk dan pelaku melarikan diri dari Tempat Kejadian Perkara, istri korban langsung membawa korban langsung ke puskesmas guna mendapatkan perawatan.
 
"Setelah dilakukan visum korban mengalami luka di bagian perut dekat rusuk sebelah kanan dengan luka lebar 6 cm, dalam 11 cm dan korban dalam keadaan masih sadar. Saat ini korban di rujuk ke RSUD Tembilahan," lanjut Warno.
 
Warno mengatakan, atas kejadian tersebut istri korban melapor ke Mapolsek Concong. Menindaklanjuti kejadian tersebut, personel Polsek Concong langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku.
 
"Saat dilakukan penangkapan pelaku sedang berada dirumahnya di jalan Rumah Susun Desa Panglima Raja dan pelaku tidak melakukan perlawanan," ujar Warno.
 
Terakhir, Warno mengatakan bahwa saat ini pelaku beserta barang bukti satu buah tombak telah diamankan di Mapolsek Concong guna pemeriksaan lebih lanjut yang akan dilakukan oleh Unit Reskrim Polsek Concong. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index