Rombongan DMDI Tahun 2016 Disambut Baik di Kota Sagu

Rombongan DMDI Tahun 2016 Disambut Baik di Kota Sagu

SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Kepala Desa Banglas Syamsurizal mengatakan selamat Kepada Presiden DMDI Pelajar Negeri Junjungan dari Negeri Jiran Negara Malaysia.

 
Rombongan Presiden DMDI Pelajar Negeri Junjungan dari negeri Jiran Negara Malaysia tersebut tiba di kota sagu Kabupaten Kepulauan Meranti pada Ahad, 13 Marte 2016.
 
"Dunia Melayu Kita dapat bersilahturahmi ke negeri Malaka. Kita juga bersyukur dan berterima kasih karena Desa Banglas di percaya sebagai tuan rumah," ujar Kades Banglas.
 
Syamsurizal berharap rombongan dari malaka dapat betah di kampung Banglas selama kegiatan berlansung.
 
Senada dengan itu, perwakilan dari Negara Malaysia Encik Sarum Puan Muhamad selaku Presiden DMDI Negara Malaysia sembah serta salam dari malaka kepada Negeri yang di pimpin pejabat negeri di kota Kabupaten Meranti pihak Kecamatan Tebing Tinggi dan Desa Banglas juga masyarakat ramah tamah. "Sudi kiranya hadir dan mereka yang bermarwah terimakasih," ujar Encik Sahrum
 
Masih Kata Encik Sahrum Walaupun berbeza negara namun serumpun semarak. Melayu Islam ribuan di Kabupaten Meranti kami ucapkan sebab telah sudi terima kita membuat serangkaian acara di Indonesia Khususnya Provinsi Riau Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
"Kedepan nya saya juga mengajak pelajar alumni Indonesia bisa mewujudkan DMDI dan dapat memprioritaskan DMDI di Tanah Melayu Selatpanjang ini yang berjuluk Negeri Sagu Tanah Jantan," beber Encik Sahrum.
 
Sementara itu, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti Bupati Drs H Irwan Msi dan Wakil Bupati Drs Syaid Hasyim Msi yang dibuka oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Alizar Ali Sso Msi Mengatakan Pejabat Meranti mengucapkan Terimakasih Kepada Negara Tamu kita dari urus setia Encik Bahtiar.
 
"Program Hilmat Dunia Melayu Dunia Islam di Desa Banglas sunguh kita dukung dan semoga jadi momen indah di Desa Banglas," pungkasnya. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index