Sampai di Kantor Pusat BNN pun, Bupati Ogan Ilir Ini Masih Teler Sambil Senyum-senyum

Sampai di Kantor Pusat BNN  pun, Bupati Ogan Ilir Ini Masih Teler Sambil Senyum-senyum
Ahmad Wazir Noviadi
JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Badan Narkotika nasional (BNN) memastikan Bupati Ogan Ilir (OI) Ahmad Wazir Noviadi (AWN) menggunakan narkotika jenis sabu.  
 
''Dari hasil tes urin, dia positif. Kalau wakilnya negatif," kata Direktur Psikotropika dan Trikusor BNN, Brigjen Pol Anjan Pramuka saat ditemui wartawan di kantor BNN di Cawang, Jakarta Timur, Senin 14 Maret 2016.
 
Sementara itu, Kepala BNN Komjen Budi Waseso dalam rilis langsung yang disampaikannya di kantor bNN pusat menyebutkan Ahmad Wazir Noviadi (AWN) positif menggunakan narkoba.
 
Dalam proses penyampaian informasi tentang penangkapan sang bupati muda tersebut, dari pantauan, AWN sendiri sering terlihat menunduk sembari melipat-lipat buku jarinya. Sesekali dia terlihat tersenyum. 
 
Ahmad Wazir Noviadi dalam kesempatan tersebut juga tidak diborgol sebagaimana empat tersangka lainnya yang juga ikut diamankan aparat BNN dalam operasi yang dilaksanakan di Jalan Musyawarah III Kelurahan Karanganyar, Gandus, Ahad, 14 Maret 2016.Hanya saja aparat kepolisian tidak membenarkan kalangan media untuk mewawancara Ahmad Wazir Noviadi.
 
"‎Tolong jangan ditanya-tanya dulu, karena  dia masih dalam pengaruh narkoba, masih teler. Tidak diborgol pun, kalau lari tidak jauh, dia masih on,'' ungkap Budi Waseso.(R01/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index