Razia Pekat, Polres Pelalawan Amankan Puluhan Botol Miras

Razia Pekat, Polres Pelalawan Amankan Puluhan Botol Miras
Ilustrasi

PANGKALANKERINCI (RIAUSKY.COM) - Komitmen Kepolisian resort (Polres) Pelalawan untuk meminimalisir dan memberantas masalah penyakit masyarakat (Pekat) yang berdampak pada aksi kriminalitas seperti peredaran minuman keras (Miras) di wilayah hukum kabupaten Pelalawan, terus digalakkan.

 
Hal ini terbukti dengan berhasil diamankannya puluhan botol Miras berbagai merk dalam pelaksanaan operasi pekat, Senin (14/3) dini hari kemarin. Sedangkan operasi pekat yang dilaksanakan oleh team gabungan Polres Pelalawan ini, dipimpin Kasat Lantas AKP Rachmad C Yusuf.
 
"Operasi pekat ini digelar secara rutin dengan sasaran warung remang-remang, cafe dan pedangan minuman keras (miras) di kabupaten Pelalawan khususnya dikecamatan Pangkalan Kerinci. Dan dalam operasi pekat yang digelar bersama tim gabungan Polres Pelalawan disejumlah titik.
 
"Tim gabungan Polres Pelalawan  berhasil mengamankan puluhan miras," ujar Paur Humas Ipda Maredan Sijabat.
 
Dijelaskannya, bahwa dengan mengunakan tiga unit mobil patroli, maka operasi Pekat yang melibatkan puluhan personil gabungan Polres Pelalawan ini menelusuri Jalan Lintas Timur kecamatan Pangkalan Kerinci, jalan Lingkar, jalan Langgam II Akses RAPP dengan menyasar peredaran minuman keras disejumlah toko dikecamatan Pangkalan Kerinci.
 
Alhasil, dari belasan toko yang didatangi, akhirnya petugas berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras dengan berbagai merek dari dua toko dijalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci yakni toko BT dan toko HS.
 
"Sedangkan puluhan botol miras tersebut yakni 18 botol Anggur Merah, 7 botol Newport, 37 botol Mansion House Whisky, 12 botol Mansion House drygin, 10 botol Countreau kecil, 2 botol Countreau sedang, 1 botol Countreau Besar, 2 botol Civas Regal besar, dan 1 botol Red Label besar. Dan saat ini, barang bukti puluhan minuman keras tersebut telah diamankan di Mapolres Pelalawan untuk ditindak lanjuti," pungkasnya. (R02/MCR)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index