Maju di Pilkada Kampar, Jawahir Pilih Jalur Independen

Selasa,15 Maret 2016 | 13:37:12 WIB
Maju di Pilkada Kampar, Jawahir Pilih Jalur Independen
Ket Foto :

BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Jawahir Optimis lolos melalui jalur independen. Hingga saat ini, Jawahir sudah mengumpulkan 75 persen KTP dari syarat yang ditentukan KPU. Kepada wartawan, ia mengaku, bahwa dirinya siap maju 100 persen melalui jalur independent.

 
"Keinginan untuk maju sebagai kandidat bupati Kampar, ibarat membuat jalan, kita sudah tidak merintis lagi, tapi jalannya sudah jadi, bahkan kita sudah bantai ayam pertanda jalan sudah layak dipakai," ungkap Jawahir.
 
Lebih lanjut Jawahir mengungkapkan, bahwa saat ini sudah terkumpul sekitar 30.000 KTP dari 41.000 KTP yang disyaratkan KPU. Dan kita optimis dukungan 41.000 masyarakat yang dibuktikan dengan KTP dapat kita capai," jelas Jawahir.
 
Jawahir juga mengungkapkan, bahwa dirinya telah mendapatkan calon wakil bupati yang bakal mendampinginya. Pilihan kepada H. Bardansyah setelah melalui beberapa proses dan pertimbangan. Dari sekian orang yang menawarkan diri sebagai wakil, Jawahir memilih Bardansyah sebagai pendampingnya.
 
Jawahir juga menilai Bardansyah sebagai orang yang bisa bekerjasama dengan dirinya untuk memajukan Kabupaten Kampar dan tercapainya kesejahteraan masyarakat Kampar. Bardansyah merupakan mantan pemain PSKB Medan sudah berdomisili di Tapung semenjak tahun 1983 yang lalu.
 
Kesehariannya Bardansyah sebagai karyawan salah satu perusahaan dan dia juga dikenal sebagai sosok panutan masyarakat di lingkungannya. 
 
Sementara itu, H. Bardansyah melalui seluler pribadinya mengatakan, bahwa Jawahir adalah sosok pemimpin yang bersahaja.
 
Komitmen Jawahir akan mengembangkan dan membangun daerah terisolir serta melakukan pemerataan pembangunan menjadi salah satu point yang membuat Bardansyah memilih untuk menjadi pendamping Jawahir, ungkap Bardansyah.
 
Sebelumnya, Jawahir mengatakan, jika dirinya mendapatkan amanah dari masyarakat Kampar, maka peningkatan pendidikan dan kesehatan menjadi prioritas programnya. Karena debgan cerdas dan sehat, masyarakat akan bisa bekerjavdan berusaha dengan baik, sehingga mereka akan dapat meningkatkan pendapatan ekonominya, ungkap Jawahir. (R02/MCR)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS