Pisah Sambut Camat Tampan, Wako Minta Beri Layanan Terbaik

Pisah Sambut Camat Tampan, Wako Minta Beri Layanan Terbaik

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kecamatan Tampan, Selasa,15 Maret 2016 melaksanakan pisah sambut jabatan camat. Dua camat yang saling bertukar posisi ini pun bersepakat untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 
Camat Tampan sebelumnya, Syamsuir mengungkapkan banyak hal baru baik suka dan duka yang dijalani. Hal tersebut menjadi pengalaman baru yang dia harapkan akan memperkaya pengetahuannya dalam menjalankan tugas di tempat yang baru, yakni di Kecamatan Senapelan. 
 
Begitupun dengan Camat Tampan yang baru dilantik, Nurhasminsyah, juga berharap, segala keberhasilan yang telah diraih oleh pendahulunya, hendaknya juga akan terus ditingkatkan dan dia berharap banyak masukan dari seluruh masyarakat Tampan untuk kemajuan Tampan yang lebih baik lagi.
 
Turut hadir dalam acara pisah sambut tersebut Wali Kota Pekanbaru, Dr Firdaus ST,MT yang dalam sambutannya mengharapkan seluruh komponen aparatur pemerintah khususnya kecamatan untuk dapat mengedepankan kepentingan masyarakat, khususnya dalam hal pelayanan publik.
 
''Ya, yang utama itu berikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat. Jangan sampai ada masyarakat yang mengeluh karena sulit dan mahalnya sebuah pelayanan, karena kecamatan adalah perpanjangan tangan dan koordinasi dari pemerintah kota di wilayahnya masing-masing,'' ungkap Wali Kota.
 
Wali kota juga mengucapkan selamat kepada kedua camat yang berpisah sambut. Tak lupa pada kesempatan itu Wali Kota menyerahkan cenderamata berupa rumah layak huni dan akte gratis untuk warga penerima program RLH tahun 2015 di kecamataan Tampan. (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index