Apresiasi Kinerja DJP Riau-Kepri, Firdaus Ajak Masyrakat Taat Pajak

Apresiasi Kinerja DJP Riau-Kepri, Firdaus Ajak Masyrakat Taat Pajak
Dr Firdaus ST MT

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Provinsi Riau yang dalam hal ini diwakili oleh kantor wilayah Direktorat Jendral Pajak (DJP) Riau dan Kepulauan Riau, Rabu 16 Maret 2016, menggelar pertemuan panutan penyampain SPT Tahunan dan Tax Gathering 2016 di kediaman Plt Gubri.

 
Wali Kota Pekanbaru Firdaus ST MT usai melakukan pertemuan bersama seluruh instansi di sektor perpajakan di Provinsi Riau mengatakan, dirinya merasa bangga dengan kinerja DJP kanwil Riau dan Kepri, serta masyarakat yang taat pajak.
 
"Tadi sudah kita dengarkan bersama, penyampaian dari ketua DJP Riau Kepri. Nah, di sini saya berbangga hati setelah tahu bahwa kinerja satker di perpajakan serta masyarakatnya bisa berjalan dengan baik," kata Firdaus.
 
Firdaus yang tampak apik dalam balutan kemeja warna putih itu juga mengatakan, sedapat mungkin kinerja DJP kanwil Riau Kepri ini dapat dipertahankan untuk tahun-tahun berikutnya.
 
"Iya harapan saya sih seperti itu ya, semoga ke depannya kinerja satker di sektor perpajakan itu bisa mereka pertahankan. Masyarakatnya juga, bisa taat membayar pajak," katanya.
 
Rapat SPT tahunan dan tax gathering 2016 juga dihadiri oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Kapolda Riau, serta ratusan wajib pajak di Pekanbaru. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index