Hanya Hari Ini, One Day Financial Career Expo Tawarkan 350 Lowongan Pekerjaan

Hanya Hari Ini, One Day Financial Career Expo Tawarkan 350 Lowongan Pekerjaan
Financial Expo

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Riau menggelar kegiatan pameran bursa kerja bersama industri jasa keuangan bertajuk One Day Financial Career Expo di Aryaduta Hotel Pekanbaru.

 
Kepala OJK Riau Muhammad Nurdin Subandi mengatakan kegiatan ini adalah hasil kerja sama pihaknya bersama 33 perusahaan jasa keuangan setempat.
 
"Tujuan kegiatan ini untuk mendukung program pemerintah dalam rangka menyerap tenaga kerja, serta meningkatkan taraf kehidupan masyarakat lewat cara mengurangi pengangguran terbuka," kata Nurdin, Rabu 16 Maret 2016.
 
Subandi mengatakan dari 33 perusahaan jasa keuangan yang membuka lowongan pekerjaan, ada sekitar 350 lowongan yang ditawarkan kepada para pencari kerja.
 
Rincian lowongan yang ditawarkan yaitu dari industri jasa keuangan sebanyak 21 perusahaan dengan 241 lowongan, sekuritas 4 perusahaan, 5 lembaga pembiayaan, sisanya asuransi umum asuransi jiwa dan Jamkrida dengan 111 lowongan pekerjaan.
 
Selain membuka lapangan pekerjaan, kegiatan ini kata Subandi juga diisi dengan seminar dan talkshow untuk meningkatkan pengetahuan pencari kerja tentang industri jasa keuangan yang diisi oleh para profesional di bidangnya.
 
"Di antaranya dari OJK pusat, dari Bank Riau Kepri, asosiasi asuransi, dan pasar modal atau IDX," katanya.
 
Adapun OJK Riau memiliki beragam kegiatan dalam rangka sosialisasi industri jasa keuangan mulai dari sosialisasi hingga edukasi ke tingkat pelajar sekolah di wilayah Riau dan sekitarnya. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index