Realisasi APBD Lamban, Dewan Minta Plt Gubri Segera Bekerja

Realisasi APBD Lamban, Dewan Minta Plt Gubri Segera Bekerja
Hazmi Setiadi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Tidak ingin kejadian tahun sebelumnya terulang kembali dimana silpa yang dihasilkan oleh Pemerintah Provinsi Riau sangat besar, dewan meminta agar Plt Gubri beserta jajarannya segera bekerja.

 
Meskipun DPRD Riau telah mensahkan APBD Riau 2016 sejak Desember lalu, Namun kenyataannya di lapangan dimana sampai saat ini belum adanya pergerakan dari pemrov Riau terutama SKPD untuk menjalan program ataupun pembangunan 2016.
 
Hal ini ditanggapi Ketua Komisi A DPRD Riau Hazmi Setiadi yang berharap Plt Gubernur Riau segela melaksanakan kegiatan maupun pembangunan yang telah direncanakan.
 
"Saya berharap Plt Gubernur segera bergerak untuk melaksanakan kegiatan yang telah disusun, hal ini disebabkan telah  memasuki bulan Maret namun belum ada tampak kegiatan apapun," ujarnya.
 
"Kita berharap apa yang telah direncanakan dimana pembangunan harus segera laksanakan dan jalankan apa yang telah disahkan sehingga tidak ada lagi alasan kedepannya mengenai lambatnya pengesahan APBD karena kita telah melakukannya jauh-jauh hari," lanjutnya.
 
Hazmi berharap dimana tahun ini Pemerintah Provinsi bisa melakukan pekerjaan mereka dengan maksimal sehingga bisa menyedot anggaran minimal 85 persen. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index