Catat...Ini Jadwal Penjaringan Balon Pilwako Partai Gerindra Pekanbaru

Rabu,16 Maret 2016 | 16:50:47 WIB
Catat...Ini Jadwal Penjaringan Balon Pilwako Partai Gerindra Pekanbaru
Ket Foto : Partai Gerindra

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Tak mau ketinggalan, dalam waktu dekat, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Pekanbaru juga akan membuka pendaftaran penjaringan Bakal Calon Pemilihan Wali Kota (Balon Pilwako) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2017.

 
Ketua tim penjaringan DPC Partai Gerindra Kota Pekanbaru, Boyke Amri SH mengatakan, dari hasil koordinasi partai, pihaknya sudah menetapkan jadwal penetapan pembukaan pendaftaran bakal calon kepala daerah.
 
“Kita dari partai akan menerima siapapun bakal calon yang mendaftar, baik untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru, termasuk dari kader partai Gerindra sendiri,” kata Boyke, saat dikonfirmasi, Rabu, 16 Maret 2016
 
Adapun jadwal pembukaan pendaftaran dilaksanakan 23 Maret hingga 23 April 2016, yang berlokasi di sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Pekanbaru, Jalan Bangau, Kecamatan Sukajadi.
 
“Setelah kita menerima bakal calon yang mendaftar, maka kita akan melakukan verifikasi secara administrasi bakal calon, setelah itu baru kita akan menetapkan bakal calon yang akan kita rekomendasikan dari partai,” ujarnya.
 
Disamping itu, untuk menentukan siapa bakal kepala daerah tersebut, Boyke menyebutkan, hasil survei dari partai paling utama menentukan syarat terpilih.
 
“Setelah ditetapkan siapa bakal calon kepala daerah oleh partai Gerindra, maka nama-nama bakal calon tersebut akan kita kirimkan ke DPD dan DPP Gerindra,” tutupnya. (R04)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita"Politik" Index »
IKLAN BARIS