Tim Herman Center Solid Dukung Pencalonan Irvan Herman untuk Pekanbaru

Tim Herman Center Solid Dukung Pencalonan Irvan Herman untuk Pekanbaru
Suasana silaturahmi Herman Center di Restoran Roso Lawas.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Dukungan untuk dr. Irvan Herman maju pada Pilwako Pekanbaru terus mengalir dari berbagai kalangan. Tak terkecuali tim yang selama ini dikenal sebagai pendukung fanatik Herman Abdullah, mantan Wali Kota Pekanbaru dua periode.

 
Tim yang selama ini tergabung di Herman Center ini solid menyatakan dukungannya untuk memenangkan Irvan Herman, yang tak lain putra Herman Abdullah.
 
Dalam gelaran silaturrahim yang dilaksanakan di rumah Makan dan Restoran Roso Lawas Jalan Soekarno-Hatta, Rabu, 16 Maret 2016 siang, sekitar 300 an orang barisan Herman Center dari seluruh kecamatan di Kota Pekanbaru datang guna memberikan masukan dan dukungan pada Irvan.
 
''Kami sangat mendukung Irvan maju pada Pilwako kali ini. Kalau bisa Irvan berpasangan dengan Septina Primawati. Karena kami yakin, ini pasangan yang sangat solid dan kuat,'' ungkap salah seorang ibu yang hadir. 
 
Dalam kesempatan itu, para simpatisan Herman Center pun mengungkapkan kalau mereka siap berjuang untuk memenangkan Irvan, karena mempertimbangkan keberhasilan dan kemajuan Pekanbaru selama dipimpin Herman Abdullah.
 
''Kami bangga dengan pak Herman, Kami berharap apa yang bapak lakukan juga dipedomani oleh Irvan bila maju kelak,''ungkap Ibu Nani saat diwawancarai www.riausky.com.
 
Tak hanya mendukung Irvan berduet dengan Septina, mereka bahkan juga sangat antusias untuk memberi masukan siapa yang hendak menjadi wali kota dan mana yang akan menjadi wakil wali kota.
 
''Kalau saya setujunya Irvan nomor satu, Ibu Septina nomor 2, kan laki-laki pemimpin untuk wanita...Kita dulukan Irvan sebagai kepala keluarga ya?'' kata salah seorang ibu saat dialog yang dipimpin langsung oleh Herman Abdullah didampingi sejumlah tim inti Herman Center.
 
Begitupun, ada juga pendukung yang berharap Irvan mendampingi Septina sebagai wakil wali kota. Massa yang hadir pun tak lepas dibuat terpingkal-pingkal dengan masukan dan opini yang diberikan.
 
Tak hanya bersama Septina, tim Herman Center juga memberi masukan agar Irvan berpasangan dengan Zulfan Hafiz, karena dinilai sama-sama muda, juga ada yang mengusulkan berpasangan dengan Ayat Cahyadi dan Noviwaldi Jusman.
 
Suasana kekeluargaan tersebut menunjukkan solidnya tim yang akan mendukung perjuangan Irvan Herman menuju Pekanbaru. (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index