Ini Kata Herman Abdullah Tentang Siapa Pasangan Irvan Herman di Pilwako Pekanbaru

Ini Kata Herman Abdullah Tentang Siapa Pasangan Irvan Herman di Pilwako Pekanbaru
Irvan herman

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Siapa bakal pendamping dr. Irvan Herman pada Pilwako Pekanbaru 2017  sampai saat ini masih tanda tanya. 

 
Banyak pihak yang mengusulkan agar Irvan Herman berpasangan dengan Septina Primawati Rusli, namun banyak juga pihak yang mengusulkan agar Irvan Herman berpasangan dengan bakal calon lain seperti Ayat Cahyadi, Zulfan Hafiz tak tertutup kemungkinan dengan Noviwaldi Jusman. 
 
Menanggapi masukan tersebut, Herman Abdullah, yang tak lain orang tua Irvan Herman mengungkapkan kalau siapapun mungkin untuk menjadi pasangan bagi Irvan Herman. 
 
''Tidak tertutup kemungkinan dengan siapapun. Termasuk dengan bu Septina. Namun, untuk mendudukkan itu, perlu data awal yang menjadi pegangan. Kita menunggu hasil survei. Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah ada gambaran,'' ungkap Herman.
 
Hal yang sama juga disampaikan dr. Irvan Herman disela-sela silaturrahim Herman Center di restoran Roso Lawas Jalan Soekarno Hatta yang dibanjiri ratusan warga. 
 
''Insya Allah dalam waktu dekat sudah ada hasil surveinya. kita tinggal lihat mana yang paling memungkinkan,'' ungkap Irvan.
 
Irvan juga tidak menapik kalau peluang untuk berduet dengan Septina Primawati terjadi. Namun, dia menyebutkan, untuk itu, survei yang akan menentukan. 
 
''Kita tunggulah, mudah-mudahan kita bisa berpasangan dengan calon yang tepat dan memang dibutuhkan untuk Pekanbaru ke depan,'' ungkap Irvan.
 
dr. Irvan Herman sendiri, sejauh ini digadang-gadang akan maju sebagai Wakil Wali Kota Pekanbaru. Hal tersebut dibuktikan dengan pendaftaran sebagai bakal calon baik melalui jalur PDI Perjuangan dan Partai Nasdem, dimana Irvan mencalonkan diri sebagai bakal calon wakil wali kota. (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index