Seorang Bocah 4 Tahun Tewas Dalam Kecelakaan di Perairan Kateman

Seorang Bocah 4 Tahun Tewas Dalam Kecelakaan di Perairan Kateman
Bayi korban kecelakaan tug boat terbalik di perairan Kateman, Indragiri Hilir.

 TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM)- Karena melanggar sampah, sebuah Speed Boat yang melaju melintasi sungai Suak Patut, Kecamatan Kateman, oleng dan kemudian tenggelam. 

 
Dalam kecelakaan sungai ini,  1 (satu) orang bayi berusia 4 tahun bernama Rama, meninggal dunia. Warga Teluk Bunian, Kecamatan Pelangiran itu sempat dilaporkan hilang selama beberapa jam sebelum akhirnya ditemukan warga dalam kondisi sudah tidak bernyawa.
 
"Sekira pukul 08.45 WIB, Speedboat 40 PK yang ditumpangi korban bersama sejumlah warga berlayar dari Penjuru menuju Sungai Guntung. Sekira pukul 09.00 WIB, saat di TKP, Speedboat diduga melanggar sampah yang mengakibatkan speedboat terbanting (oleng) dan tenggelam. 
 
Kepala Desa Penjuru Hurianto bersama keluarga korban, Polsek Kateman, UPT Dishub Kateman, Polair Polda Riau, Polair Polres Inhil dan masyarakat melakukan penyisiran disepanjang Sungai Suak Patut Kelurahan  Amal Bhakti Kecamatan Kateman untuk melakukan pencarian terhadap korban yang dilaporkan hilang. 
 
''Akhirnya, pada pukul 17.40 wib. Korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia,,'' papar Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas, Iptu Warno kepada awak media, Rabu, 16 Maret 2016 malam. 
 
saat ini para saksi, khususnya pengemudi atau supir speed boat, Harlis (33) sedang diperiksa oleh pihak kepolisian. Selain itu, Barang bukti dalam kejadian tersebut juga telah diamankan. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index