Mapolres Kepulauan Meranti Dikunjungi 90 Pocil, Ingat Ya...Polisi Itu Sahabat Kita

Mapolres Kepulauan Meranti Dikunjungi 90 Pocil, Ingat Ya...Polisi Itu Sahabat Kita
Kapolres Kepulauan Meranti saat menyabut para polisi cilik.

SELATPANJANG (RIAUSKY.COM)- Sebanyak 90 anak Taman Kanak-kanak (TK) Bhayangkari 09 Selatpanjang, mengunjungi Mapolres Kepulauan Meranti, Rabu, 16 Maret 2016.

 
Didampingi guru pendamping, anak-anak TK atau polisi cilik (pocil) tersebut diajak mengenali tugas aparat kepolisian. Kedatangan anak-anak TK Bhayangkari disambut oleh Kapolres Kepulauan Meranti beserta jajarannya.
 
Anak-anak tersebut tampak antusias saat dikenalkan lingkungan Mapolres Kepulauan Meranti. anak-anak juga dikenalkan tugas dan profesi seorang anggota polisi sejak dini.
 
Termasuk mengenalkan bahwa polisi bukan sosok yang menakutkan. Pengenalan profesi polisi sejak dini tersebut menjadikan polisi sebagai sahabat anak. Para siswa juga diberikan pemahaman tentang tugas dan sosok seorang polisi.
 
Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi sempat menyapa dan mengucapkan selamat pagi kepada Polisi Cilik, dan Anak-anak TK Bayangkari diharapkan tidak takut dengan Polisi melainkan dengan Hukum.
 
"Saya berharap anak-anak yang kita didik ini bisa membuahi hasil untuk meraih cita-cita mereka sebagai Polisi dalam mengayomi masyarakat kita, selain itu juga saya berharap pihak sekolah selalu memberi bimbingan yang baik kepada Anak-anak ini, dan mereka merupakan generasi penerus kita," harap Pandra.
 
Selanjutnya Mantan Abang None Jakarta 1991 itu juga mengharapkan, para siswa memahami bahwa polisi harus disiplin, patuh, jujur, sopan santun dan yang lebih utama yaitu polisi adalah sahabat bagi anak. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index