Lagi Enak Tidur, Lima Anak Punk Digiring ke Kantor Satpol PP Pekanbaru

Lagi Enak Tidur, Lima Anak Punk Digiring ke Kantor Satpol PP Pekanbaru
5 orang anak punk yang diamankan Satpol PP Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru kembali mengamankan 5 Anak PUNK, di Jalan Setia Budi, Kamis, 17 Maret 2016 pagi. 5 gelandangan ini terdiri dari 2 wanita dan 3 pria. 

 
Kepala Bidang (Kabid) Ops Satpol PP Pekanbaru Rudi Anggara kepada wartawan mengatakan penangkapan dilakukan di bangunan kosong bekas hotel Angkasa Jalan Setia Budi. 
 
"Ketika kita amankan mereka sedang tidur. Sebenarnya banyak disana tadi (bangunan kosong,red) tapi pada kabur, dan akhirnya hanya 5 yang kita amankan," ujarnya.
 
Ia menjelaskan penangkapan ini berdasarkan laporan dari masyarakat yang merasa resah dengan keberadaan mereka. 
 
"Ini sebenarnya bagian dari patroli turin kita setiap harinya, cuma memang ada masyarakat kemarin yang lapor ke kita makanya kita lakukan pengecekan dan kita turunkan 1 pleton tadi. Ternyata memang benar, banyak anak punk dan gepeng di sana," jelasnya.
 
Untuk selanjutnya, ujar Rudi, pihaknya akan melakukan pendataan terlebih dahulu dan selanjutnya akan diserahkan kepada Dinas Sosial untuk dilakukan pembinaan. "Saat ini masih tahap pendataan," pungkasnya.
 
Selain mengamankan 5 Gepeng, Satpol PP juga turut mengamankan 1 mobil penjual nasi yang mangkal di depan RSUD Arifin Achmad. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index