Wawako Ayat: Terima Kasih Petugas Damkar, Berikan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Warga Pekanbaru

Wawako Ayat: Terima Kasih Petugas Damkar, Berikan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Warga Pekanbaru
Wakil Wali Kota memberikan piagam penghargaan kepada petugas pemadam kebakaran Kota Pekanbaru.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun Pemadam Kebakaran (Damkar) yang ke-97 di halaman kantor Walikota Pekanbaru, pada Kamis, 17 Maret 2016 pagi. 
 
Ucapan terima kasih disampaikan ayat kepada para petugas pemadam yang dinilai telah banyak berjasa mengawal rasa aman dan nyaman masyarakat Kota Pekanbaru. 
 
"Tidak lupa, saya sampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran BPBD Kota Pekanbaru yang telah mengorbankan waktu, tenaga, pikiran, jiwa dan raga demi menjaga masyarakat Kota Pekanbaru,''ungkap Ustad Ayat Cahyadi.
 
''Kami mendoakan, semoga seluruh upaya yang tak kenal lelah, membantu meringankan beban masyarakat yang kesusahan akan menjadi ladang amal dan mendapatkan balasan setimpal  dengan pahala kebaikan oleh Allah SWT,'' imbuh Ayat yang disambut dengan suasana hening dan tafakkur. 
 
Dalam kesempatan ini, Wakil Wali Kota Ayat Cahyadi juga memberikan penghargaan kepada petugas Damkar Kota Pekanbaru yang telah lama mengabdi sebagai petugas dengan kenaikan pangkat ASN di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru.
 
Tampak hadir pada acara tersebut, Sekdako Pekanbaru HM Noer MBS, Forkompinda Kota Pekanbaru, seluruh Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru, dan seluruh camat dan lurah se-Kota Pekanbaru.
 
Wakil Walikota Pekanbaru menyampaikan, dengan tema HUT Damkar Ke-97 tahun ini yakni "Profesionalitas Damkar Hadir Memberikan Pelayanan Pencegahan, Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan Sebagai Perwujudan Butir Pertama Nawa Cita" yaitu menghadirkan kembali negara untuk melindungi segenap bangsa dan memberikan rasa aman pada seluruh warga Negara.
 
Sebagai suguhan, Petugas Damkar Kota Pekanbaru juga melakukan atraksi memadamkan api dan upaya penyelamatan korban kebakaran dalam upacara itu yang membuat para undangan kagum atas kegigihan petuga pemadam kebakaran dalam menjinakkan api dan menyelamatkan orang dari kebakaran. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index