Pelaksanaan MTQ Tingkat Kota Pekanbaru, Per Kecamatan Dibantu Rp 30 Juta

Pelaksanaan MTQ Tingkat Kota Pekanbaru, Per Kecamatan Dibantu  Rp 30 Juta
Logo MTQ Pekanbaru 2015
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Kota Pekanbaru hanya mengucurkan anggaran Rp 30 Juta per Kecamatan dari 12 Kecamatan di Pekanbaru untuk acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kota Pekanbaru.
 
Kepala Bagian Kesra Setdako Pekanbaru Idrus mengatakan berdasarkan hasil rapat, MTQ tingkat Kota Pekanbaru, Kecamatan Bukit Raya telah ditunjuk menjadi Tuan Rumah pelaksanaan MTQ.
 
''Berdasarkan keputusan MTQ Kota akan dilangsungkan pada tanggal 9 sampai 14 April dan digelar di Masjid Paripurna Nurul Salam,'' kata Idrus, Jum'at, 18 Maret 2016.
 
Untuk itu, Ia mengimbau kepada seluruh camat di Pekanbaru agar dapat mempersiapkan diri jelang dilangsungkannya acara MTQ Kota Pekanbaru. Ia berharap, dari gelaran MTQ tingkat Kota nantinya bisa menjaring bibit-bibit qori-qoriah yang handal.
 
"Tujuan dari digelarnya MTQ tingkat Kota ini agar persiapan kita jelang MTQ tingkat Provinsi juga bisa lebih matang. Mudah-mudahan pada MTQ tingkat Provinsi kita bisa menjadi juara umum," ujarnya.
 
Ia juga menyinggung bahwa anggaran yang diberikan Pemko Pekanbaru sebesar Rp30 juta bisa lebih dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh Kemacatan. Bahkan, Ia juga menyinggung pada gelaran MTQ tingkat Kelurahan, Pemko Pekanbaru tidak memberikan bantuan. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index