Lokasi Stadion Utama Rawan Praktik Mesum, Dewan Desak Pemko Bangun Pos Jaga

Lokasi Stadion Utama Rawan Praktik Mesum, Dewan Desak Pemko Bangun Pos Jaga
Main Stadium Riau

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Resah dengan banyaknya praktik mesum yang dijadikan ajang pacaran pasangan muda-mudi di kawasan Stadion Utama Riau, Jalan Naga Sakti, Tampan. Legislator mendesak Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, melakukan pengawasan di kawasan tersebut.

 
“Hampir setiap malam kawasan itu (stadion utama) meresahkan. Kami minta Pemko untuk buat pos jaga di lingkungan stadion. Karena ini sudah meresahkan masyarakat,” kata Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi PAN, Hj Yurni, kepada wartawan, Jum'at, 18 Maret 2016.
 
Selain itu, dia juga meminta Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Pekanbaru, untuk mengaktifkan juga Penerangan Jalan Umum (PJU) untuk meminimalisir tindakan asusila dan kriminalitas lainnya.
 
“Yang paling utama itu, lampu penerangan tolong dihidupkan. Karena ini sudah berbahaya. Kita minta benar-benar pengawasan diawasi secara ketat,” pintanya.
 
Disamping itu kepada orangtua, Yurni berpesan agar ikut aktif mengawasi anak-anaknya. Sebab, peran orang tua dalam mengawasi anak-anak mereka sangat penting sehingga anak bisa dikontrol keberadaannya.
 
“Selain pengawasan pemerintah, peran orang tua juga penting dalam memberikan pemahaman kepada anak tentang norma sosial yang harus dijaga,” pungkasnya. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index