Asap Makin Gawat

Hari Ini, 41 Penerbangan Dibatalkan

Hari Ini, 41 Penerbangan Dibatalkan
istimewa

PEKANBARU(RIAUSKY.COM) – Maskapai penerbangan tampaknya benar-benar mengalami kerugian besar akibat kabut asap yang menyelimuti riau beberapa pekan terakhir. Puluhan bahkan mungkin ratusan penerbangan terpaksa dibatalkan sejak kabut asap yang menyelimuti pekanbaru makin parah. Bahkan Rabu (16/9/20150 sebanyak 41 penerbangan dibatalkan.

 

Menurut  Airport Duty Manager Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru Toni Hendrik  hari ini ( rabu 16/9/2015 red)  41 jadwal penerbangan ke bandara internasional tersebut dibatalkan. Hal tersebut tak lain akibat kabut asap yang beberapa pekan terakhir menyelimuti Pekanbaru dan sekitarnya.

“Berdasarkan pemberitahuan kemarin yang kami terima dari beberapa maskapai, hari ini terdapat 41 jadwal penerbangan yang dibatalkan,” ujarnya.

menurut Toni, penerbangan yang dibatalkan sebanyak 41 tersebut merupakan penerbangan kedatangan dan keberangkatan.  Sedangkan kondisi jarak pandang sampai pukul 9.00 WIB berkisar 1.000 meter. Kondisi ini lebih buruk dibandingkan jarak pandang pada pukul 6.00 WIB yang mencapai 1.300 meter ( RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index