Bangun Komunikasi, Begini Suara Warga Pekanbaru di Visi-Misi Heri Susanto

Bangun Komunikasi, Begini Suara Warga Pekanbaru di Visi-Misi Heri Susanto
Heri Susanto
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Berbagai cara positif bisa dilakukan guna lebih mendekatkan diri dengan publik pemilih. Salah satunya yang dilakukan Bakal Calon Wali Kota Pekanbaru, Heri Susanto Abbas. 
 
Heri mengungkapkan visi dan misinya melalui jejaring sosial Facebook guna mendapatkan respon dan masukan dari publik tentang apa yang akan dilakukannya bila terpilih kelak memimpin kota Bertuah Pekanbaru. 
 
Ratusan Facebooker pun secara aktif memberikan masukan terkait visi dan misi calon Wali kota yang juga Direktur Utama Perusahaan Daerah Pembangunan Kota Pekanbaru tersebut. 
 
Heri pun secara terbuka menerima kritikan dan masukan dari para facebooker terkait visi dan misi yang hendak dibedah di ruang publik tersebut. 
 
Berikut kutipan beberapa dialog terkait visi dan misi Heri Susanto:
 
Harpin Bahrum Pitobas New I : Premanisme,gepeng,pungli dan kesenjangan sosial masih masalah terbesar di pekanbaru,mohon langkah kongkrit nya kanda Heri Susanto Abbasdalam visi dan misi nya.
 
Surya Budi kalau bercita - cita ,, sah -sah saja bang heri
Surya Budi sampaikan ke pak fir bang,,,,,kayak nya mini market modern udh cukup...
 
Dariono Dar bahan masukan aja pak misi no.6 ditambah kota layak anak.
 
Resvan Chondra Hebat memang luar biasa..
nomer 2 saya suka..
 
Edi Rusmadinata Rusmadinata Yang sudah d tuangkan..
 
Adhri Sudyanto Tambahan Bang # Jgn katanya madani aja, yang jualan jagung bakar dan penikmatnya di seputaran akap di tangkap tiap sebentar,tapi kedai samping seputaran akap yg semi lokalisasi di biarkan bebas !! Apakah ga nampak atau pura2 ga tau..!! Tolong yg begitu2 klo bisa jgn ada lagi bang..org pacaran dlm semak nampak, warung semi lokalisasi semi diskotik di biarkan kiri kanan sepanjang jln akap..
 
Adrian Sartikon Sepertinya emang ada yang perlu diperbaiki tentang VISI, MISI, NILAI - NILAI (Pekanbaru Hebat) sepertinya sdh okay, MISI yg sekarang itu sebenernya rencana strategis menurut ku.. Visi? (Mewujudkan pekanbaru ..... ) dan Misi juga tidak banyak begitu.. Mgkn itu masukan sedikit dariku sbg praktisi HR dan strategic management bro Heri Susanto Abbas selanjutny japri aja deh..
 
Hendriyadi Wijaya Kusuma Udah diwakili semua tu kanda di komentar kanda2 yang udah komen.. Izin menambahkan sedikit pemikiran kanda.. :
Untuk mengukur keberhasilan visi misi itu gak cukup 5 tahun (1 periode kepemimpinan saja). Setiap ganti kepemimpinan berubah pula visi dan misi..
Jadi ada baiknya ciptakan visi dan misi yang mendekati kerja nyata saja kanda.. Lgsg dirasakan oleh masyarakat manfaatnya. Dan memang bisa rasanya di wujudkan walaupun hanya 5 tahun saja dalam pencapaiannya..
 
Konsep boleh meluas,strategi perwujudan boleh mendetail..yang paling adalah tindakan upaya mewujudkannya yang harus terlaksana. (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index