Ditemanin Ratusan Ibu-ibu, Amir Lutfi Kembalikan Formulir ke NasDem Kampar

Ditemanin Ratusan Ibu-ibu, Amir Lutfi Kembalikan Formulir ke NasDem Kampar
Amir Lutfi saat mengembalikn formulir ke NasDem Kmapar

BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Ada hal menarik saat salah satu bakal calon Bupati Kampar Amir Lutfi mengembalikan formulir ke Partai NasDem Kampar. Selain ditemani mantan Asisten II Setda Kampar, Masri Maahu yang juga merupakan mertua Amir Lutfi, ia juga didampingi ratusan ibu-ibu.

 
Sementara itu saat mengembalikan formulir, Amir Lutfi disambut oleh Ketua Tim Pilkada Partai NasDem Kabupaten Kampar, Sopiyan, SE di dampingi Sekretaris Misrahayati, anggota tim, Amrizal, Dadang, Jamalus, Hermanto dan Adi Jondri Putra.
 
Amir Lutfi juga disambut oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kampar, Syamsul Muhkamar, S.Ag dan Sekretaris, Fahtudin, S.Hi serta disambut oleh Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kampar, Mohd Kasru Syam dan anggota Fraksi, Efrinaldi, SH.
 
Ketua Tim Pilkada Partai NasDem Kampar, Sopiyan, SE mengatakan, bahwa Tokoh Muda Kader Golkar, Amir Lutfi merupakan tokoh muda yang memiliki potensi diri. Sopiyan mengaku, bahwa dirinya sudah mengenal sosok Amir Lutfi.
 
Sopiyan berharap, agar Amir Lutfi dapat mengikuti proses dan mekanisme yang ada di Partai NasDem. Untuk menentukan siapa yang bakal didukung oleh Partai NasDem ditentukan oleh hasil survey independent yang dilaksanakan oleh DPP Partai NasDem.
 
Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Kampar, Syamsul Muhkamar mengucapkan apresiasi kepada tokoh muda Kader Golkar. Meskipun masih muda, Amir Lutfi telah memiliki semangat dan memiliki keberanian untuk maju sebagai Balon Bupati Kampar, ungkap Syamsul.
 
Lebih lanjut Syamsul menjelaskan, bahwa Partai NasDem adalah politik tanpa mahar. Oleh karena itu, bagi Balon yang ingin memakai perahu NasDem silakan bersosialisasi mengambil hati masyarakat, ungkap Syamsul.
 
Sementara itu, Amir Lutfi menyatakan keseriusannya untuk mendaftar di Partai NasDem.
 
Amir Lutfi menyatakan kesanggupannya untuk mengikuti seluruh proses dan mekanisme yang ada di Partai NasDem. Amir Lutfi berharap, agar dirinya bisa deklarasi sebagai calon Bupati Kampar bersama Partai NasDem. (R02/MCR)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index