Lama Menduda, Tuhan Akhirnya Nikahi Janda Usia 35 Tahun

Lama Menduda, Tuhan Akhirnya Nikahi Janda Usia 35 Tahun
Tuhan dan pengantin wanitanya Siti Marpuah saat prosesi pernikahan.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)– Setelah beberapa lama menduda, Tuhan akhirnya menikahi seorang janda 35 tahun bernama Siti Marpuah di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban.
 
Tuhan pun dinyatakan sah menikah dengan Siti Marpuah secara sederhana di KUA, dengan diantarkan kerabat dan disaksikan keluarga  dari mempelai perempuan. 
 
Memiliki nama tak lazim, sebelum menikah, Tuhan diusulkan untuk mengganti namanya atau menambahkan kata Hamba atau Abdi di depan namanya, tapi yang bersangkutan menolak.
 
“Kita sudah berusaha meminta pada Mas Tuhan untuk mengganti namanya atau menambah namanya. Tapi karena nama itu sudah dari kakeknya, pengantin ini tidak mau untuk mengubah atau menambah,” terang Kasdikin, selaku Kepala KUA Kecamatan Grabagan, seperti dilansir dari rimanews.
 
Nama Tuhan sempat membuat heboh karena serupa dengan nama Zat maha mulia yang disembah oleh para pemeluk agama. Pria berstatus duda 56 tahun itu berasal dari Desa Pringgodani, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Jawa Timur.(R01/rm)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index