Wako: Organisasi Pemuda Corong Pembangunan Kota

Wako: Organisasi Pemuda Corong Pembangunan Kota
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DPD Pekanbaru, Ade Fitrah mengukuhkan Lembaga Bantuan Hukum
(LBH) KNPI Pekanbaru, Brigade Motor KNPI Kota Pekanbaru, Media Online KNPI Pekanbaru dan Koperasi Madani Pekanbaru, di Jalan Cut Nyak Dien, pada Sabtu Sore, 19 Maret 2016. Pengukuhan ini langsung di hadiri Wali kota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT.
 
Menurut Ade Fitrah, organisasi pemuda dalam hal ini KNPI kota Pekanbaru merupakan Lokomotif pemuda untuk menjadi ajang kreatifitas dan inovasi Pemuda di Pekanbaru.
 
"Untuk itu KNPI perlu memberikan wadah kreatifitas bagi kawan-kawan kita pecinta motor dengan nama Brigade Motor KNPI kota Pekanbaru. Anak muda pecinta motor bisa bergabung di klub ini, tentunya dengan kegiatan positif," ungkapnya.
 
Selanjutnya, ia berterimakasih kepada Wali kota Pekanbaru yang terus mendukung kegiatan KNPI kota Pekanbaru.
 
Dalam sambutannya Wali kota Pekanbaru, mengapresiasi kegiatan pengukuhan KNPI ini. "Organisasi pemuda adalah penentu pembangunan kedepan," ujar orang nomor satu di Pekanbaru ini.
 
Dikatakan Wako, Ia berharap brigade motor KNPI Pekanbaru menjadi corong dan contoh anak muda bermotor yang tertib lalu lintas.
 
"LBH KNPI juga bertujuan untuk bantuan hukum bagi masyarakat kurangmampu. Koperasi merupakan konsep menguatkan ekonomi masyarakat. Terakhir Media Online KNPI juga penting, karena arus informasi sangat dibutuhkan saat ini," ungkap Wako.
 
Terakhir Wali kota berharap kegiatan organisasi positif ini tidak hanya semangat diawal saja. "Hendaknya bisa berjalan sesuai fungsinya, terus menerus," tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index