Sttt... Hari ini Pemko Lantik 8 Pelaksana Tugas Kepala Puskesmas

Sttt... Hari ini Pemko Lantik 8 Pelaksana Tugas Kepala Puskesmas
Azharisman Rozie
 
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Sempat dalam status tidak pasti, akhirnya, delapan kepala Puskesmas di lingkungan kota Pekanbaru, Senin, 21 Maret 2016 ini dilantik dengan status pelaksana tugas (Plt).
 
Kepastian pelantikan tersebut diungkapkan Kepala Badan kepegawaian Kota Pekanbaru, Azharisman Rozie di kantor  Wali kota. ''Hari ini, kita akan melantik Plt Kepala Puskesmas, sekaligus serah terima jabatan dengan pejabat lama dan pejabat baru,'' ungkap Rozie.
 
Pengangkatan Plt Kepala Puskesmas dilakukan kata Rozie ada dua alasan yang pertama, mundurnya delapan Kepala Puskesmas, kedua adanya ketidakpuasan walikota Pekanbaru terhadap pelayanan dan kinerja yang mereka berikan.
 
''Pak wali sudah meminta delapan kepala Puskesmas yang mengundurkan diri untuk tetap bekerja, namun mereka tetap meminta untuk mengundurkan diri, maka kita akan angkat Plt Kepala Puskesmas,'' tutupnya. 
 
Sebelumnya, Pemerintah Kota Pekanbaru telah membuka pendaftaran seleksi jabatan 20 kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas). Namun dengan alasan sepi peminat seleksi terbukan ini, berkemungkinan besar akan dibatalakan.
 
Seleksi jabatan itu dilakukan karena ada delapan Kepala Puskesmas yang mengundurkan diri yakni kepala Puskesmas Umban Sari, Rejosari, Sail, Limapuluh, Langsat, Sidomulyo Rawat Jalan, Simpang Baru dan Garuda. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index