Wako Canangkan Bukit Raya Bergotong Royong

Wako Canangkan Bukit Raya Bergotong Royong

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Rangkaian pisah sambut camat yang dilakukan oleh kecamatan Bukit Raya mengundang kekaguman bagi masyarakat, rangkaian acara berlangsung dari pagi hingga malam.

 
Pada pagi Ahad, 20 Maret 2016, dilaksanakan gerak jalan santai yang diikuti oleh ribuan peserta tidak hanya dari kecamatan Bukit Raya saja tetapi dari seluruh Kota Pekanbaru. Gerak jalan santai ini juga diikuti oleh walikota pekanbaru dan wakil walikota Pekanbaru serta jajarannya. 
 
Walikota Pekanbaru di sela-sela kegiatan tersebut mengatakan di Bukit Raya dan juga Kegiatan Dispenda sebagai upaya agar lebih dekat dengan masyarakat.
 
Firdaus mengatakan dimana untuk bulan ini Dispenda kota Pekanbaru memberikan diskon hingga 100 persen kepada masyarakat berpenghasilan rendah untuk seribu kk. Untuk itu Walikota Pekanbaru memberikan tagline 'Warga bijak bayar pajak.'
 
Sementara itu menurut Camat M Bukit Raya Masykur Tarmizi, ia berharap pencanangan Bukit Raya bergotong royong harus dilestarikan yang merupakan warisan kebudayaan indonesia.
 
"Dan merupakan salah satu ciri masyarakat madani dimana memiliki makna yang luas tidak hanya membersihkan lingkungan, menjaga ketertiban dan ketaatan lingkungan," pungkasnya. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index