Dugaan Korupsi Rohul

AMARAH Desak Polda Riau Periksa Bupati Rohul

AMARAH Desak Polda Riau Periksa Bupati Rohul
internet: riauterkini.com

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Aliansi Mahasiswa Rokan Hulu (Amarah) mendesak  Polda Riau mengusut sejumlah kasus dugaan korupsi di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), terutama dugaan penggelembungan anggaran (mark-up) pembangunan Mess Mahasiswa Rohul di Pekanbaru.

Massa menggelar aksi demonstrasi di gerbang masuk Markas Kepolisian Daerah (Polda) Riau, Rabu (16/9/15) pagi. Massa juga meminta Polda memeriksa  Bupati Rohul Achmad, dan Sekretaris Daerah Rohul.

"Polda harus memanggil dan memeriksa Bupati, Sekretaris Daerah (Sekda) serta Kepala Dinas Cipta Karya Rohul terkait kasus dugaan korupsi pembangunan mess mahasiswa di Pekanbaru," tukas Muhammad Syukri, Koordinator Lapangan (Korlap) Amarah dalam orasinya.

Tidak puas hanya berdemonstrasi di gerbang masuk Markas Polda, massa Amarah juga akan menggelar aksi di kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Riau untuk meminta lembaga audit  ini memeriksa penggunaan anggaran daerah di Kabupaten Rohul. Hingga berita ini diturunkan aksi demonstasi damai massa Amarah ini masih berlangsung. (RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index