Bilang Serius, Namun Banyak Anggota DPRD Riau Mengelak Saat Ditanyakan Soal Hak Angket Dana Eskalasi

Bilang Serius, Namun Banyak Anggota DPRD Riau Mengelak Saat Ditanyakan Soal Hak Angket Dana Eskalasi
Asri Auzar

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Hak angket yang terus bergulir di kalangan anggota DPRD Riau dimana terkait pembayaran eskalasi yang dilakukan oleh Pemerintah provinsi Riau kabarnya buka isapan jempol.

Saat ini di DPRD Riau telah tersebar hak angket untuk dilakukan penyelidikan lebih mendalam terkait siapa anggota DPRD Riau yang dikatakan pemprov telah menandatangani anggaran eskalasi tersebut.
 
Keseriusan hak angket yang ada di DPRD Riau sempat dipertanyakan oleh beberapa pihak karena selama ini saat ditanya sudah berapa orang anggota DPRD Riau yang menandatangani hampir semuanya tidak memberikan jawaban.
 
Namun dewan menyatakan kalau hal ini sangat serius, bukan main-main.
 
"Saya serius dalam hak angket ini. Karena sampai saat ini hak angket sudah berjalan dan sudah ada beberapa anggota yang menandatangani. Apabila syaratnya sudah terpenuhi secepatnya akan kita laporkan dan ajukan kepada pimpinan," ujar anggota DPRD Riau Asri Auzar.
 
Asri juga mengatakan bila dalam dua atau tiga hari ini syarat pengajuan hak angket dipenuhi maka akan diteruskan dan untuk diketahui hak angket yang diajukan oleh anggota DPRD Riau. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index