Besok Pembukaan Musrenbang Bengkalis 2017 Dihadiri Plt Gubri

Besok Pembukaan Musrenbang Bengkalis 2017 Dihadiri Plt Gubri
Johansyah Syafri
BENGKALIS (RIAUSKY.COM)– Selasa, 22 Maret 2016, Pemkab Bengkalis dijadwalkan akan melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Bengkalis 2017. Musyawarah dalam penyusunan rencana pembangunan tersebut akan dihadiri langsung oleh Plt. Gubernur Riau, Arsyad Juliandi Rachman.
 
''Insya Allah, sejauh ini belum ada perubahan seperti info yang kita dapat dari Bagian umum Sekretariat Daerah,'' ungkap kepala Bagian Humas Johansyah Syafri kepada wartawan, Selasa, 21 Maret 2016 siang.
 
Musrenbang sendiri, dijelaskan Johansyah akan dimulai pada pukul 08.00 WIB dan Plt. Gubernur Riau diperkirakan tiba di Bengkalis pada sore hari. ''Berkemungkinan sampai di Bengkalis sore, jadi bermalam di Bengkalis. Tapi kita belum dapat jadwal resminya,''ungkap Johan. 
 
Sementara itu, secara terpisah, Sekretaris Daerah H Burhanuddin mengingatkan, bahwa Musrenbang yang akan dilaksanakan esok hari adalah kegiatan yang merupakan skala prioritas dan mengacu pada visi, misi serta Rencana  Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Bengkalis tahun 2016-2021.
 
''Yang pasti, untuk kegiatan, akan menyesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah. Jadi kita sesuaikan dengan kemampaun keuangan daerah kita,'' ungkap Buhanuddin saat apel senin pagi di kantor Bupati Bengkalis. (R13)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index