12 April 2016, Presiden Jokowi Bakal Lakukan Ground Breaking Tol Pekanbaru-Dumai

12 April 2016, Presiden Jokowi Bakal Lakukan Ground Breaking Tol Pekanbaru-Dumai
Presiden Jokowi memberikan sambutan pada groundbreaking tol Trans Sumatera, di Lampung Selatan beberapa waktu lalu

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Setelah sempat gagal dilakukan pada 25 Januari 2016 lalu, rencana pembangunan jalan tol Pekanbaru-Dumai akan dimulai lagi pada tanggal 12 April 2016 mendatang.

 
Menurut salah satu sumber di Pemprov Riau, sesuai jadwal, Presiden RI Joko Widodo akan langsung melakukan ground breaking, namun lokasinya dimana belum pasti, namun kabarnya akan dilakukan di Dumai sesuai rencana semua.
 
Masih menurut sumber, saat ini beberapa perwakilan dari Pemprov Riau tengah berada di Jakarta untuk melakukan persiapan kegiatan tersebut, karena yang akan datang adalah orang nomor satu di negeri ini, maka harus dipersiapkan dengan matang.
 
Selain melakukan peletakan batu pertama atau ground breaking Jalan Tol Pekanbaru-Dumai, kabarnya Presiden Jokowi juga akan melakukan serangkaian kegiatan selama berada di Kota Dumai.
 
Seperti diketahui, rencana pelaksanaan ground breaking ini merupakan rencana untuk ketiga kalinya, setelah rencana awal gagal dilaksanakan pada Desember 2015 dan Januari 2016 lalu. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index