Operasi Simpatik Tahun 2016 di Meranti, Pelanggaran Menurun

Operasi Simpatik Tahun 2016 di Meranti, Pelanggaran Menurun

SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Jauh sebelum berlangsungnya Operasi Simpatik 2016 di Kepulauan Meranti, ketertiban dalam berlalu lintas sudah tampak tertib, hal ini dibuktikan dengan jumlah pelangaran jauh menurun dibandingkan tahun 2015 lalu. 

 
Sejak di mulai 1-21 Maret 2016  Jumlah keseluruhan 237 pelangaran.
 
Kasat Lantas Polres Meranti, AKP Yohanes Basri menjelaskan, Selasa, 22 Maret 2016, dari 237  pelangaran, terdiri dari 200 teguran dan 37  tilang.
 
"Ini berarti masyarakat Meranti sudah mematuhi peraturan saat mengendara sepeda motor dan  sudah mentaati tata tertib berlalu lintas di daerah tertib berlalu lintas yang berada di jalan Merdeka Kota Selatpanjang," katanya.
 
Selanjutnya Yohanes Basri menjelaskan, pelangaran yang banyak dalam pelaksanaan Operasi Simpatik ini rata-rata pengendara sepeda motor tidak mengunakan helm, perlengkapan perorangan, dan perlengkapan berkendaraan seperti surat-surat kendaraan tidak lengkap.
 
"Untuk selanjutnya kita berharap kepada masyarakat di Kepulauan Meranti ini agar dapat mentaati peraturan berlalu lintas, saat melintasi di jalan raya. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index