Polsek KSKP Gelar Razia Bongkar Muat Barang dan Penumpang di Pelabuhan Tembilahan

Polsek KSKP Gelar Razia Bongkar Muat Barang dan Penumpang di Pelabuhan Tembilahan
Iptu Fadly
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Demi mengantisipasi masuknya narkoba melalui jalur laut. Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) melakukan razia terhadap aktivitas bongkar muat barang dan penumpang di Pelabuhan Tembilahan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk peningkatan pengawasan oleh Polsek KSKP.
 
"Baru saja kami melakukan razia terhadap aktivitas bongkar muat barang dan penumpang di Pelabuhan lasdap. Ini dilakukan sebagai bentuk peningkatan pengawasan oleh kami sesuai instruksi Kapolda (Kepala Kepolisian Daerah) Riau, karena beberapa waktu lalu ditemukan narkoba yang masuk dari Singapura ke daerah Selat Panjang," terang Kapolsek KSKP, Iptu Fadly, Selasa (22/3) siang.
 
"Tidak hanya dilakukan di Pelabuhan lasdap, melainkan juga razia dilakukan di tiap-tiap pelabuhan Tembilahan, seperti pelabuhan puri dan lainnya," sambung Fadly.
 
Fadly mengatakan bahwa sejauh ini belum ditemukan adanya narkoba ataupun indikasi masuknya narkoba ke Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melalui pelabuhan-pelabuhan di Tembilahan khususnya. Meskipun begitu, pihaknya akan terus melakukan razia secara rutin di Pelabuhan Tembilahan.
 
"Sejauh ini belum, belum ada ditemukan narkoba ataupun indikasi masuknya narkoba di pelabuhan Tembilahan. Namun begitu, kami akan melakukan razia peredaran narkoba ini secara rutin, bahkan setiap hari tanpa ada batas waktu. Mengenai waktunya, akan menyesuaikan dengan tingkat kerawanan masuknya narkoba di Pelabuhan ini atau ketika disinyalir akan masuknya narkoba tersebut," tandas Fadly. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index