Zulkarnain Kadir Ambil Formulir Balon Cawako di Gerindra

Zulkarnain Kadir Ambil Formulir  Balon Cawako di Gerindra
Zulkarnain kadir saat mengambil formulir pendaftaran bakal calon wali kota Pekanbaru di Gerindra.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Zulkarnain Kadir datang ke kantor DPC Gerindra Kota Pekanbaru, Rabu, 23 Maret 2016. Dia menjadi salah seorang pengambil formulir pendaftaran pertama di partai pimpinan prabowo Subianto tersebut sebagai calon wali kota Pekanbaru. 
 
Zulkarnain Kadir datang seorang diri mengambil dokumen pendaftaran bakal calon tersebut. Dia diterima Ketua Tim Penjaringan Balon Wako Partai Gerindra Kota Pekanbaru, Boyke Amri dan sejumlah pengurus partai Gerindra. 
 
Zulkarnain kepada media mengatakan, pilihannya mendaftar di Gerindra tersebut karena mengagumi sosok Ketum Gerindra Prabowo Subianto.
 
Ia juga menyebut Gerindra sebagai salah satu parpol yang cukup bersih, terutama menyangkut mahar politik dalam pendaftaran Partai Politik.
 
"Saya mengagumi sosok Pak Prabowo karena beliau tegas dan gak neko-neko. Sama dengan Ketum Nasdem pak Surya Paloh yang ingin adanya restorasi ataupun perubahan. Dan saya yakin Gerindra dengan platformnya komit menerapkan politik tanpa mahar, sama seperti Nasdem," pungkasnya.
 
Tak hanya itu, Mantan Kepala Badan Kesbangpolinmas Riau ini  juga berkeyakinan Gerindra sebagai partai yang mendukung penuh gerakan anti korupsi, atau sejalan dengan visinya yang ingin menciptakan pemerintahan yang bersih dari praktek KKN.
 
Ditengah krisis kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah yang sulit lepas dari prilaku koruptif, Zul optimis dukungan dan support dari orang-orang terdekat membuat tekadnya semakin bulat maju di Pilwako.
 
Dengan mengusung tagline "No KKN, Transparan Yes", anak pendiri dan tokoh PPP Riau, H Abdul Kadir Abbas SH ini optimis bisa mewujudkan mimpi besar bebas korupsi tersebut.
 
"Saya yakin Gerindra dengan Ketum Pak Prabowo komit soal pemberantasan penyakit korupsi ini," pungkasnya. 
 
Kehadiran Zul Kadir ke Gerindra ini adalah keikutsertaannya untuk kedua kalinya sebagai bakal calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Pekanbaru 2017 yang akan datang setelah sebelumnya dia juga mendaftar melalui Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Pekanbaru. (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index