Pilkada Serentak 2015 Usai, Bupati Rohil Bubarkan Panwascam

Pilkada Serentak 2015 Usai, Bupati Rohil Bubarkan Panwascam

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Bupati Rokan Hilir Suyatno, secara resmi membubarkan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilirm, Rabu, 23 Maret 2016.

 
Anggota panwascam yang dibubarkan berjumlah 45 orang dari 15 kecamatan yang terdaftar di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).
 
"Saya memberikan apresiasi kepada ketua Panwas bung Jaka yang telah menunjukkan kinerja yang cukup luar biasa. Saya juga berikan jempol kepada Panwaskab yang telah mendapatkan penghargaan dari Bawaslu Riau," puji Bupati.
 
Ia juga menilai bahwa tugas yang dijalankan Panwaskab dan Panwascam selama Pilkada serentak berjalan dengan baik dan tanpa intervensi dari pihak manapun. 
 
Selain itu, Bupati juga  memberikan Apresiasi kepada Panwas yang telah mendapatkan penghargaan dari Bawaslu Riau.
 
Sementara itu Ketua Panwas kabupaten Rohil, Jaka Abdillah melaporkan bahwa Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati berjalan sesuai dengan tahapan Pilkada. "Berbagai kendala kami hadapi, Alhamdulillah kami bisa mengatasinya sesuai dengan Tugas Pokok dan fungsi (Tupoksi) Panwas," ujarnya
 
Kendati panwaskab telah mendapatkan penghargaan dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Riau, Namun Jaka mengakui pihaknya masih merasa ada kekurangan dalam menjalankan Tugas dalam Pilkada serentak yang dilaksanakan tahun 2015 lalu. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index