Tuduh Pasangan Muda Ini Selingkuh, Eeh... Wanitanya Malah Diperkosa

Tuduh Pasangan Muda Ini Selingkuh, Eeh... Wanitanya Malah Diperkosa
Ilustrasi perkosaan. Foto : internet
PANGKALANKERINCI (RIAUSKY.COM)- Entah apa yang merasuki kepala EN, awalnya dia menangkap Al (31) dan NI (16) dengan tuduhan melakukan perselingkuhan. Namun kemudian, dia balik memerkosa NI sebelum akhirnya melepas gadis di bawah umur tersebut.
 
Peristiwa tersebut terbongkar setelah orang tua NI melaporkan EN ke Mapolres Pelalawan, Selasa, 22 Maret 2017. Awalnya, EN membantah melakukan tindak asusila tersebut. namun, setelah dilakukan pemeriksaan dan visum terhadap korban dan keterangan dari sejumlah saksi, akhirnya, EN tak lagi dapat berkutik.
 
Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga SIK MHum ketika dikonfirmasi  melalui Paur Humas Ipda M Sijabat SH menyatakan, tersangka ditahan pasca pemeriksaan sejumlah saksi. ‘’Saat ini tersangka sudah kita tahan,’’ kata Sijabat.
 
Dijelaskan, peristiwa ini bermula dari ketika EN memergoki NI dan Al sedang berduaan di sebuah kawasan perumahan di Bumi lago Permai, Pangkalan Kerinci. EN menuding  keduanya sedang berselingkuh, sehingga akhirnya keduanya dibawa ke rumah EN dengan alasan akan membuat penyelesaian.
 
EN meminta NI memanggil keluarganya untuk datang menjemput sang anak yang masih dibawah umur. Namun, tak seorang pun anggota keluarga yang datang, sehingga NI akhirnya tetap ditahan. Sementara, Al, terlebih dahulu disuruh pulang untuk memanggil angota keluarganya. 
 
Namun tiba-tiba, entah dirasuki setan mana, EN yang hanya seorang diri di rumahnya malah bertindak nekat dengan memperkosan NI. Selepas melampiaskan syahwatnya, EN memperbolehkan NI untuk pulang.
 
NI benar-benar dibuat shok. Karena itulah, setibanya di rumah, dia pun tak kuasa mengisahkan perlakuan tidak terhormat yang dilakukan EN dan itu menyulut kemarahan orang tua NI yang kemudian membuat laporan kepada pihak kepolisian. kini, EN pun ditahan di balik kejuri besi.(R01/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index