Bupati Bengkalis Hadiri Kenal Pamit Kapolda Riau

Bupati Bengkalis Hadiri Kenal Pamit Kapolda Riau
Bupati Bengkalis Amril Mukminin melakukan salam komando dengan kapolda Riau Brigjen Pol. Dolly Bambang Hermawan Rabu, 23 Maret 2016 malam tadi di Hotel Aryaduta Pekanbaru.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Bupati Amril Mukminin bersama Kapolres  Bengkalis AKBP A Supriyadi, Rabu, 23 Maret 2016 malam menghadiri acara  kenal pamit Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Brigjen Supriyanto  dan Brigjen Dolly Bambang Hermawan.
 
Acara kenal pamit yang juga dihadiri Pelaksana Tugas Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman dan Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi  M.Si (Han) itu, ditaja di Ballroom Aryaduta Hotel, Pekanbaru.
 
Atas nama pribadi, keluarga pemerintah dan seluruh masyarakat  kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini, Amril mengucapkan terima  kasih kepada Dolly beserta istri Ny Lely Dolly Bambang Hermawan atas  dedikasinya selama mengabdi di Riau.
 
"Selamat jalan, selamat bertugas di tempat baru. Kami dan seluruh  masyarakat Kabupaten Bengkalis akan senantiasa mendo'akan semoga  sukses dan sukses selalu di tempat tugas baru," ujar Amril yang sempat  melakukan salam komando dengan Dolly yang selanjutnya mendapat promosi menjadi Jenderal Polisi Bintang Dua sebagai Widyaiswara Sespim Polri  Lemdikpol.
 
Sementara kepada Supriyanto yang sebelum dilantik sebagai Kapolda Riau  menjabat Karodalpers SSDM Polri (2014) beserta istri Ny Nita  Supriyanto, Amril mengucapkan selamat datang. Selamat mengemban  kepercayaan dan tugas baru di Bumi Lancang Kuning, The Homeland of  Melayu.
 
Ketika diminta komentarnya tentang Supriyanto yang dilantik Senin, 21  Maret 2016 lalu, Amril mengakui belum dapat berkomentar lebih jauh.  Pasalnya, imbuhnya, dia belum sempat berbincang banyak dengan pria  kelahiran Kota Semarang 30 November 1963 yang lulus Sespati II pada  2009 serta mahir berbahasa Inggris, Jawa dan Palembang itu.
 
Namun, sebagai seorang anggota Polri yang sebelumnya pernah bertugas  di Provinsi Riau, dia yakin jika Supriyanto akan mampu mengemban  amanah yang dipercayakan negara, pemerintah serta Kapolri Jenderal Pol  Badrodin Haiti dengan sukses.
 
"Berpijak dari beberapa jabatan yang sebelumnya penah diembannya, Riau  tentu bukan daerah yang 'asing' baginya. Karena itu kami optimis  beliau bukan hanya mampu mempertahankan, tetapi juga dapat  meningkatkan berbagai keberhasilan yang telah dicapai Kapolda Riau sebelumnya," jelas Amril yang pada acara tersebut mengenakan kemeja  batik lengan panjang warna coklat.
 
Di bagian lain Amril kembali mengatakan, sesuai peraturan perundang- undangan dan kewenangan yang dimiliki, Pemerintah Kabupaten Bengkalis  siap membantu menyukseskan amanah yang diberikan negara, pemerintah  dan pimpinan tertinggi Polri kepada Supriyanto selaku Kapolda Riau yang baru. (R11/rls)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index