Dianggap Tebang Pilih dalam Penertiban Iklan Rokok, Zulfahmi: Coba Kalian di Dalam Sistem, Pasti....

Jumat,25 Maret 2016 | 17:17:05 WIB
Dianggap Tebang Pilih dalam Penertiban Iklan Rokok, Zulfahmi: Coba Kalian di Dalam Sistem, Pasti....
Ket Foto : Zulfahmi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi mengatakan pihaknya mengapresiasi dan berterimakasih adanya masukan terhadap kinerja pelayanan pemerintah. Hal ini karena keluhan mengenai iklan rokok di bilboard digital jalan SUdirman Pekanbaru yang sebenarnya sudah tak diperbolehkan iklan rokok di kawasan jalan protokol. 

 
"Peraturan kan dibuat untuk ditegakkan. Jika memang belum maksimal, mungkin bisa juga disampaikan, tidak maksimalnya di sebelah mana," ungkapnya, Jum'at 25, Maret 2016 kemarin.
 
Terkait kinerja Satpol PP yang dianggap tebang pilih dalam menertibkan iklan dan reklame di zona larangan, Wawako berharap, agar disampaikan secara langsung.
 
"Tentu kami senang sekali jika keluhan itu langsung disampaikan. Sebab, Satpol PP juga pasti punya alasan kenapa tidak maksimal, dan kita juga harus tahu itu," sampainya.
 
Terpisah, Kasat Pol PP Kota Pekanbaru Zulfahmi mengatakan, belum bisa menegakkan aturan berdasarkan Surat Edaran Dispenda Kota Pekanbaru. Pihaknya mengaku, ada beberapa penjelasan baru yang ditunggu oleh pihaknya terkait surat edaran tersebut.
 
"Akan ada penjelasan terbaru soal iklan di videotron," katanya beberapa waktu lalu.
 
Terkait kinerja Satpol PP yang dianggap tebang pilih dalam menertibkan iklan dan reklame produk tembakau di zona larangan, Zulfahmi menganggap hal tersebut sebagai sesuatu yang wajar.
 
Ia juga menerangkan, tak begitu ambil pusing dengan tanggapan miring mengenai kinerjanya oleh pihak luar.
 
"Tanggapan-tanggapan itu kan karena mereka berada diluar. Coba mereka ada di dalam sistem, pasti mengerti," tutup Zulfahmi. (R05)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita"Otonomi" Index »
IKLAN BARIS