Gara-gara Superman Mati, Pengunjung Antre Nonton Film di Ciputra dan Holiday 88

Gara-gara Superman Mati, Pengunjung Antre Nonton Film di Ciputra dan Holiday 88

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Film Batman v Superman: Dawn of Justice tayang di Pekanbaru. Dalam dua hari penayangannya terhitung Jumat-Sabtu, 25-26 Maret 2016, ribuan warga memenuhi bioskop-bioskop yang menanyangkannya.

 
Dari pantauan www.riausky.com di Bioskop XXI Mal Ciputra Seraya dan Holiday 88 Jalan Sultan Syarif Kasim, suasana pengunjung benar-benar riuh. bahkan antrean memanjang sampai ke luar bioskop.
 
''Duh ramai kali, sampai gak dapat nonton hari ini,''ungkap Sultan, salah seorang warga yng datang ke XXI Ciputra Seraya. 
 
Dia yang datang bersama tiga orang rekannya mengaku datang kesiangan. Sementara antrean calon pengunjung sudah penuh semenjak pukul 11.00 WIB.
 
Meski pun berencana akan menonton menjelang sore, namun, dijelaskan dia, sudah tidak ada lagi tiket untuk nonton. ''Kalau untuk studio biasa, tiket udah habis, karena banyak yang pesan sehari sebelumnya. Kalau premier, karena jumlahnya terbatas, juga sudah tak ada tempat lagi,'' besoklah mungkin nontonnya, ujar dia berharap.
 
Sejumlah petugas di tiketing XXI Ciputra juga mengaku kalau mereka sempat kewalahan. ''Ya, tiket udah banyak yang habis, karena dari pagi sudah ramai,'' ungkap Fani, salah seorang petugas.
 
Hampir seluruh studio disediakan oleh XXI Ciputra dari pukul 12.15 siang sampai pukul 21.45 WIB. Tapi, memang jumlah pengunjung membeludak.  
 
Film Batman v Superman: Dawn of Justice sendiri memang banyak ditunggu warga kota bertuah. Apalagi premiernya sudah banyak tayang.
 
''Penasaran aja, katanya Supermannya mati. Ternyata diakhirnya memang iya mati dikubur,'' ungkap Mimi, salah seorang remaja yang mengaku sedih karena tokoh jagoannya yang diperankan Hendry Cavill itu tewas setelah pertempuran dengan monster ciptaan Lex Luthor. 
 
''Pokoknya sedih aja, kok Supermannya mati?'' unkap dia.
 
Dalam film ini, selain menghadirkan duel maut antara Superman v Batman, juga ikut hadir Wonder Woman, wanita cantik yang akhirnya ikut nimbrung untuk berduel menjelang akhir cerita. Penasarankan? nah, selamat berantre ria di akhir pekan ini ya? (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index