Diberi Marga Sembiring oleh Masyarakat Karo, Ini Kata Wali Kota Firdaus

Diberi Marga Sembiring oleh Masyarakat Karo, Ini Kata  Wali Kota Firdaus
Penyematan Kain Songket Merah oleh Sesepuh Karo kepada Walikota Pekanbaru sebagai paenghargaan Marga Firdaus Sembiring.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Wali kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT mendapat marga dari masyarakat Karo kota Pekanbaru. kini dia bernama Firdaus Sembiring.

 
Penganugerahan marga kehormatan masyarakat Karo tersebut disampaikan saat Wali Kota Firdaus menghadiri pelantikan Pengurus Persatuan Daerah (Persada) Karo periode 2015 - 2018 di Gedung Olahraga Gelanggang Remaja, pada Sabtu, 26 Maret 2016.
 
Dalam kesempatan ini Firdaus juga mendapatkan penghargaan karena telah diberi marga oleh masyarakat Karo Pekanbaru. "Sebuah penghargaan atas penobatan Marga kepada saya sehingga sekarang saya bernama Firdaus Sembiring dan Boru Ginting," ungkapnya.
 
Dalam sambutannya orang nomor satu di Pekanbaru ini meminta semua pengurus yang di lantik dapat menjalin hubungan silaturrahmi yang baik serta memberikan kontribusi dalam pencanangan program Pemerintah.
 
"Pengurus hendaknya bersinergi sesuai dengan visi dan misi Pemko Pekanbaru saat ini. Karena masyarakat Karo di Pekanabru telah menajdi bagian dari kota Pekanbaru sendiri," ungkap Dr H Firdaus ST MT.
 
Ketua Umum Ir Bteheran Paranginangin berterima kasih kepada Wali kota Pekanbaru yang telah meluangkan waktu untuk bersama-sama hadir menyukseskan acara ini.
 
"Semua pengurus akan berupaya untuk bersinergi serta akan mendukung program-program Pemerintah sesuai dengan Visi dan misi Pemko Pekanbaru," uajrnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index