Yulisman Koordinator Presidium KAHMI Riau

Yulisman Koordinator Presidium KAHMI Riau
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) IV Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Riau di Hotel Alpha Pekanbaru, Sabtu, 26 Maret 2016 malam ditutup. Anggota DPRD Riau Yulisman terpilih sebagai Koordinator Presidium Kepengurusan Majelis Pimpinan Daerah (MPD) KAHMI Riau Periode 2016-2021.
 
Yulisman terpilih setelah meraih suara terbanyak dalam proses yang berlangsung sangat demokratis tersebut. Dari 11 nama yang mendapat dukungan terbanyak, selanjutnya diseleksi lagi lima pemegang suara terbanyak, yakni Yulisman (12 suara), Mansyur (12 suara), Koko Iskandar (9 suara), Muhammad Sahal (6 suara), dan Jhonny S Mundung (6 suara), akhirnya Yulisman dipercaya menjadi Koordinator Presidium. 
 
Dalam penjelasannya selepas acara, Yulisman menyebutkan terima kasihnya atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan untuk mengemban tugas sebagai presidium Kahmi Riau. 
 
Diapun berharap bisa menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya  sehingga bisa memberi kontribusi untuk kemajuan KAHMI dan Riau secara keseluruhan.
 
Dengan terpilihnya sebagai Presidium, Yulisman dan jajaran presidium lainnya akan segera mendudukkan unsur kepengurusan organisasi yang saat ini sudah terbentuk di 12 kabupaten dan kota di Riau tersebut. (R11) 
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index