ADA YANG MAIN KASAR...Baru Sosialisasi, Banyak Baliho Zulfan Hafiz Hilang Dikoyak-koyak

ADA YANG MAIN KASAR...Baru Sosialisasi, Banyak Baliho Zulfan Hafiz Hilang Dikoyak-koyak
Salah satu baleho besar milik Zulfan Hafiz yang dikoyak oleh oknum tidak bertanggung jawab. Foto: Kerabat Zulfan Hafiz
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Perilaku tidak terpuji mulai dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dan ingin merusak iklim berdemokrasi di Kota Bertuah Pekanbaru. Sejumlah baliho milik Bakal Calon Wali Kota Pekanbaru, Zulfan Hafiz hilang dikoyak-koyak di beberapa titik.
 
''Saya tidak bisa membayangkan dan merasa sedih hati saat saya melihat alat peraga sosialisasi saya sebagai media perkenalan dengan masyarakat Kota Pekanbaru secara bersamaan rusak. Awalnya saya masih berfikir positif, mungkin saja billboard yang terpasang gambar saya di satu titik rusak karena faktor cuaca/hujan. Namun belakangan banyak yang memberitahu saya bahwa di beberapa titik gambar saya juga rusak, tentu hal ini tentu sangat mengejutkan,'' unggah Zulfan di akun pendukungnya, Kerabat Zulfan Hafiz.
 
''Saya tidak akan banyak komentar, InsyaAllah apa yang rusak akan segera kita perbaiki. Namun yang pasti saya mengimbau jangan lagi hal yang tidak terpuji ini terjadi. Setulusnya saya tidak ingin marah dengan kejadian ini, namun saya jadi malu karena ternyata masih ada oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab melakukan hal yang seperti ini di Kota Pekanbaru Yang Sangat Menjunjung Tinggi Adab,'' imbuhnya.
 
Dalam surat terbukanya itu, Zulfan juga mengimbau kepada seluruh tim pendukungnya untuk tidak terpancing oleh hal-hal yang tidak terpuji ini. ''Bila perlu jika ada Spanduk ataupun Baliho sahabat saya yang lain sedikit rusak segera kita bantu untuk perbaiki, kita mengharapkan adanya perubahan yang lebih baik. Bukan sebaliknya,'' kata dia. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index