Kunjungan Walikota ke Luar Negeri

Alek Kurniawan: Wako ke Beijing Ekspose Peluang Investasi di Pekanbaru

Alek Kurniawan: Wako ke Beijing Ekspose Peluang Investasi di Pekanbaru
internet: suarapersada.com

PEKANBARU(RIAUSKY.COM) – Berangkatnya Walikota Pekanbaru ke Beijing, China, mendapat kecaman berbagai kalangan. Apalagi berangkatnya kepala daerah yang satu ini dalam kondisi Pekanbaru dalam menghadapi masalah kabut sap yang tak kunjung tuntas. Namun  Kabag Humas Setda Pekanbaru, Alek Kurniawan menjelaskan, kepergian orang nomor satu di Pekanbaru ini bukan tanpa alasan.

Sejak Dinobatkannya sebagai kota tujuan investasi terbaik seluruh Indonesia,  Pekanbaru banyak  menarik minat pelaku usaha dari Tiongkok.

Sehingga Walikota pekanbaru mendapatkan undangan ke Tiongkok. Walikota berangkat  juga didampingi Badan Koordinasi Penanaman Modal atau BKPM Pusat,

"Pak wako diundang Kepala BKPM pusat untuk mendampingi beliau ekspose dalam pertemuan tentang peluang investasi di Kota Pekanbaru di depan pengusaha dan dunia perbankan di Tiongkok,"tutur Kabag Humas Setda Pekanbaru, Alek Kurniawan, melalui pesan singkatnya.

Alek juga memberikan alasan, kunjungan Walikota ke Tiongkok sudah dijadwalkan jauh hari.

Rencananya ada beberapa peluang investasi yang ada di Pekanbaru yang akan dipromosikan di Tiongkok.

"Kita akan promosikan investasi dibidang pengadaan air bersih dan banyak lagi lainnya,"tutup Alek.

Selain dari pusat,  Walikota juga didampingi Kepala BPT PM Kota Pekanbaru, M Jamil, Assisten II Sekda Pekanbaru, Dedi Gusriadi dan Kabag Humas Setda Pekanbaru, Alek Kurniawan.( RO3)

 

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index