Modis Siak Berhasil Ukir Prestasi pada Iven Motor Clasik se-Indonesia

Modis Siak Berhasil Ukir Prestasi pada Iven Motor Clasik se-Indonesia

SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Group Motor Legendaris Kabupaten Siak (MODISS) berhasil meraih prestasi pada ajang iven Motor Klasik dengan memboyong 2 piala dan tropi yang di gelar di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai Pekanbaru, akhir pekan lalu.

 
Ketua Modis Kabupaten Siak Zaki kepada media menyampaikan bahwa Grup Modis Siak berhasil mengharumkan nama baik Kabupaten Siak dengan meraih Juara I Klasik Custom Klasik Anwar dan juara 2 custoum extrem Zaki.
 
"Hal ini merupakan prestasi kita semua yang patut kita banggakan dan kita kembangkan. Karena prestasi yang telah diraih oleh group Modiss Siak, bukan kali ini saja, akan tetapi banyak perserta kita telah meraih prestasi dengan membawa pulang juara 1,2 dan 3 pada iven iven yang digelar di sejumlah daerah seperti di Pelalawan, Bengkalis Dumai, Pekanbaru, Rohul dan pasir Pangaraian dan bahkan pada Iven se-Sumatera," jelas Zaki dengan penuh bangga.
 
Lebih lanjut dikatakan Zaki, Group Modiss Kabupaten Siak dalam waktu dekat akan menggelar iven Motor Classic Se Sumatera  yang acaranya akan kita gelar pada tanggal 14 Mei 2016 mendatang dengan Tema yang telah kita rancang "Touring Wisata Negeri Istana Siak".
 
Hal ini bertujuan disamping untuk mengembangkan minat para pemuda dan masyarakat siak terhadap Motor Classic, disamping itu hal ini bertujuan untuk mempromosikan daerah Siak sebagai salah satu daerah tujuan wisata di Sumatera.
 
"Kita berharap dari pemerintah daerah terutama Dinas Pariwisata Kabupaten Siak untuk memberikan dukungan terhadap Group Modis Siak ini, agar kedepan Kabupaten Siak lebih dikenal oleh dunia luar sehingga akan berdampak kepada peningkatan ekonomi masyarakat Siak," pungkasnya. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index