Pilih Berada di Dekat Warga Kota

Walikota Pekanbaru Batalkan Berangkat Ke China

Walikota Pekanbaru Batalkan  Berangkat Ke China
internet: suarapersada.com

PEKANBARU ( RIAUSKY.COM) – Setelah mendapat kecaman dari berbagai pihak terhadap keberangkatannya ke China, akhirnya  hari ini Kamis ( 17/9/2015)  Walikota Pekanbaru firdaus ST MT  membatalkan keberangkatannya tersebut.

Ternyata orang nomor satu di Pekanbaru ini baru menyadari kalau Kondisi Pekanbaru masih menghadapi masalah kabut asap sehingga mengurungkan niatnya ke luar negeri tersebut. Hal ini sampaikan Dirut PD Pembangunan , Heri Susanto Kamis (17/09/2015).

Heri mengakui kalau Rabu ( 16/9/2015) walikota dan romnongan memang telah berangkat ke jakarta dari Bandara International Minang Kabau, untuk selanjutnya terbang ke China. Namun dibatalkan dan di perkirakan Kamis (17/9/2015) siang Walikota Pekanbaru ini sudah sampai di Pekanbaru. Heri mengaku batalnya keberangakatan Walikota karena ada hal yang lebih penting di Kota Pekanbaru.

"Walikota batal berangkat ke China, dan kembali ke Pekanbaru hari ini. Ada hal yang lebih penting di Kota Pekanbaru, dan dijadwalkan siang ini beliau sudah tiba di Pekanbaru,"tutup  Heri. (RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index