Polisi Duga Pembunuh Wanita Cantik di Tanah Putih Pacarnya Sendiri

Polisi Duga Pembunuh Wanita Cantik di Tanah Putih Pacarnya Sendiri
kondisi korban pembunuhan di Simpang Mutiara dusun Karya Rt 16 Rw 07 kelurahan Banjar XII kecamatan Tanah Putih, Rohil. Foto Spirit Riau.com

UJUNGTANJUNG (RIAUSKY.COM) - Aparat kepolisian mulai mengendus tersangka pelaku pembunuhan terhadap Rini  (33) gadis cantik yang ditemukan tewas di semak-semak dekat galian pasir Simpang Mutiara dusun Karya Rt 16 Rw 07 kelurahan Banjar XII kecamatan Tanah Putih, Rohil.

Polisi menduga, pelaku dari pembunuhan wanita yang tewas dengan luka bacok di bagian wajah dan tewas diseret dari kamarnya sebelum dibuang di tempat mayatnya ditemukan adalah pacarnya sendiri.
 
Indikasi tersebut menguat karena semenjak peristiwa pembunuhan tersebut, sang kekasih yang berdasarkan keterangan warga juga hidup bersama korban tidak lagi pernah terlihat oleh warga sekitar. 
 
Sementara, sehari sebelum Rini ditemukan tewas, pacar korban yang saat ini masih dalam pencarian aparat kepolisian masih terlihat oleh warga. 
 
AKP Eka Ariandy Putra SH SIK didampingi Kasubag Humas, Aiptu Yusran Pangeran Chery menjelaskan, meski masih dugaan, namun ada keterangan saksi yang mengaku melihat korban bersama sang pacar yang berinisial Tj.
 
" Kita masih berusaha mencari keberadaan TJ untuk dimintai keterangannya. dan tidak menutup kemungkinan Tj adalah tersangka pelaku, adapun kecurigaan kita kepada TJ mengingat Tj tidak terlihat lagi dan menghilang setelah kejadian," ungkap Kasat. 
 
Seperti diberitakan sebelumnya, Warga  dusun Karya Rt 16 Rw 07 kelurahan Banjar XII kecamatan Tanah Putih,Jumat  25 maret 2016 lalu sempat dihebohkan dengan penemuan mayat wanita berlumuran darah di semak semak dekat bekas galian pasir di sekitar belakang cafe yang diketahui milik Tambak warga Dusun Karya. Korban ditemukan tewas dengan luka bacok dibagian wajah sebelah kiri hingga nyaris hancur.
 
''Apa yang menjadi motif dari pembunuhan ini juga masih kita selidiki dengan meminta informasi dan keterangan dari saksi-saksi dan temuan barang bukti di lapangan,'' ungkap Kasat Kasat Reskrim Eka Ariandy. (R01/src)
 

Listrik Indonesia

#Pembunuhan Sadis

Index

Berita Lainnya

Index