Mei-Juni, Pemko Gelar Pekanbaru Expo 2016

Mei-Juni, Pemko Gelar Pekanbaru Expo 2016
Dr Firdaus ST MT

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan menggelar Pekanbaru Expo tahun 2016 ini. Kegiatan itu direncanakan berlangsung pada tanggal 28 Mei hingga 2 Juni 2016 mendatang.

 
"Seperti tahun-tahun sebelumnya, Pemko Pekanbaru akan menggelar Pekanbaru Expo guna memeriahkan HUT Kota Pekanbaru yang ke-232," ujar Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT, Selasa, 29 Maret 2016.
 
Acara Pekanbaru Expo 2016, harap Firdaus, dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Riau, terutama Kota Pekanbaru dalam mempromosikan produk-produk unggul lokal.
 
"Kami harapakan iven tahunan yang diselenggarakan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Pekanbaru dalam mempromosikan produk-produk lokal. Nantinya, kegiatan ini akan diselenggarakan di Lapangan Purna MTQ," tambah Wako.
 
Disampaikan Firdaus, pada penyelenggaraan Pekanbaru Expo 2015 lalu diikuti 105 peserta dari berbagai daerah di Indonesia, dikunjungi lebih dari 40.000 orang yang terdiri dari masyarakat umum, pejabat pemerintah dan buyers/trade dari negeri serumpun Malaysia dan Singapura, dengan transaksi mencapai Rp3,5 miliar.
 
"Dengan adanya Pekanbaru Expo 2016 nanti, tidak hanya bermanfaat untuk daerah saja, namun juga dapat menggerakan perekonomian daerah, serta menguntungkan bagi masyarakat Riau dan juga kabupaten/kota lainnya, terutama bagi para pedagang dan pelaku usaha lainnya," tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index