Kebakaran Hebat di Sorek Subuh Tadi, Pria 70 Tahun Tewas Mengenaskan

Kebakaran Hebat di Sorek Subuh Tadi, Pria 70 Tahun Tewas Mengenaskan
Kondisi rumah Bidum, warga Desa Betung, Sorek yang terbakar habis.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Seorang pria renta, Bidum (70) tahun tewas dalam peristiwa kebakaran di Desa Betung, Kecamatan Sorek, Kabupaten Pelalawan, Selasa, 29 maret 2016 subuh tadi. 
 
Dia ditemukan tewas di bawah tumpukan bangunan rumah tempat tinggalnya yang hancur tinggal puing pasca kebakaran di subuh buta itu.
 
''Ya, kondisinya memprihatinkan. Tubuh beliau hangus, habis terbakar, warga baru bisa mengeluarkan korban setelah kebakaran berhasil dipadamkan,''ungkap Abdul Wadud, tokoh pemuda Sorek.
 
''Tak hanya korban, rumahnya juga habis terbakar. Beliau tinggal seorang diri saja di rumah itu. Warga baru tahu subuh tadi,''ungkap Lia, salah seorang warga lainnya. 
 
Kebakaran sendiri diduga terjadi karena lampu pelita yang digunakan korban di tempat tinggalnya terjatuh dan dengan cepat membakar bangunan rumah yang terbuat dari kayu tersebut. 
 
Saat peristiwa kebakaran terjadi, korban Bidum hanya seorang diri tinggal di rumahnya. Sementara anak-anak Bidum sendiri tinggal di rumah masing-masing masih di sekitaran Betung.
 
Dari pantauan pagi tadi di Desa Betung, sejumlah warga masih berkumpul  menyaksikan kondisi rumah korban yang terbakar. Sejumlah aparat kepolisian juga masih melakukan identifikasi di lokasi kebakaran. (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index