Distribusi Aman dan Lancar, Soal UN SMA-Sederajat Sampai di Siak

Distribusi Aman dan Lancar, Soal UN SMA-Sederajat Sampai di Siak

SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Pendistribusian soal UN SMA/SMK sederajat telah sampai di Kabupaten Siak dengan keadaan aman dan lancar.

 
Demikian disampaikan oleh Ketua Pelaksanaan UN Kabupaten Siak Drs.Suprapto. M.Pd, Selasa, 29 Maret 2016.
 
Disampaikan Suprapto bahwa pendistribusian soal UN ini telah dilakukan oleh panitia UN Propinsi Riau ke Disdikbud Kabupaten Siak yang tiba pukul 11.00 WIB dengan pengamanan anggota kepolisian dari Polda Riau dan Anggota Polres Siak, Senin 28 Maret 2016.
 
Soal tersebut langsung didistribusikan ke 14 kecamatan dengan Panitia UN kecamatan didampingi oleh Kepala sekolah dan anggota Polsek masing-masing kecamatan. Kemudian soal tersebut dititip di kantor Polsek guna pengamanan soal sampai hari pelaksanaan UN selesai.
 
Terkait jumlah peserta UN SMA/SMK sederajat pada tahun pelajaran 2016 ini berjumlah 5.783 peserta dengan rincian 3731 peserta SMA/MA, dari 42 Sekolah dan 2052 Peserta SMK dari 24 Sekolah se-kabupaten Siak dan ditambah dengan peserta UN Paket Kesetaraan Paket C sebanyak 488 peserta dari 10 PKBM yang ada di kabupaten Siak.
 
Lebih lanjut dijelaskan Surapto.Untuk pelaksanaan Ujian Nasional yang menggunakan Komputer atau Komputer Base Test terdapat di 3 sekolah yaitu Sekolah SMAN 1 Siak,SMKN 1 Mempura dan SMAN 1 Kandis.
 
Dikatakan Suprapto dalam rangka untuk kesiapan siswa siswi ,Kami dari pihak Disdikbud Siak telah melakukan berbagai macam kegiatan dalam rangka untuk memaksimalkan hasil akhir UN di kabupaten Siak.
 
"Kami berharap semoga selama kegiatan UN yang akan berlangsung pada 4-7 April 2016 mendatang berjalan baik, lancar dan aman dan berharap semoga peserta UN di kabupaten Siak lulus semua," harap Suprapto. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index