KAMMI Apresiasi Munculnya Tokoh-tokoh Muda di Riau

Rabu,30 Maret 2016 | 16:13:51 WIB
KAMMI Apresiasi Munculnya Tokoh-tokoh Muda di Riau
Ket Foto :

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kemunculan tokoh-tokoh calon pemimpin muda di bumi bertuah ini menjadi suatu modal untuk perkembangan Riau kedepannya. Demikian disampaikan Afdhal RM selaku Ketua Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim (KAMMI) Riau dalam sambutannya pada acara Pelantikan Kader KAMMI Riau, pada Rabu, 25 Maret 2016.

 
Dihadapan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah dan PLT Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Afdhal berkelakar kehadiran tokoh muda dapat memberi efek positif bagi Riau.
 
"Sekarang tokoh muda di Riau sudah banyak yang bisa diancungi jempol seperti Ali Nugroho di KNPI Riau, Ahmad Septari Ketua Umum Partai Perindo Riau dan dr Irvan Herman yang menyatakan diri siap maju menjadi calon Wali kota Pekanbaru 2017 mendatang," ujar Afdhal sembari memperkenalkan tiga tokoh muda tersebut di hadapan hadirin.
 
Afdhal berharap kehadiran tokoh muda di Riau, dapat menjadi awal dimana politik moral  dan kemanusiaan ditegakan. "Terkahir saya berharap tokoh muda lain bermunculan di Riau, kalau bisa juga berkiprah hingga tingkat nasional," tutupnya. (R05)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita"Politik" Index »
IKLAN BARIS